Warga Kelurahan Bagan Barat Dukung Asset 2 Periode.

Edison Sintong Silahturahmi Bersama Warga Kelurahan Bagan Barat.

ROHIL- Tim pemenangan Asset Abang kandung Bupati Rohil Edison Sintong bersama Tim bersilhaturahmi ke masyarakat Kelurahan Bagan Barat di rumah saudara Yahya Jalan Pembangunan Kampung Nelayan bersama Tim pemenangan dan tim koalisi partai Gerindra.

Waka DPC Partai Gerindra Kabupaten Rohil Nizar Akas dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah sesuai perintah partai kami mendukung penuh Pak Afrizal Sintong dalam pilkada serentak Tahun 2024, Kamis 12/09/2024, Pukul 16.30 Wib.

Program pemerintah dari pusat itu sangat banyak, semoga dengan berkoalisi bersama partai Gerindra bisa bersinergi bersama pemda Rohil dengan pusat akan terealisasi dengan baik,” kata Akas.

Abang kandung Bupati Rohil Edison Sintong dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah terima kasih kami ucapkan kepada tuan rumah saudara Pak Yahya beserta seluruh masyarakat di Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil.

“Alhamdulillah, adek kami Afrizal Sintong berpasangan dengan Setiawan Tiek dari Bagan Sinembah di dukung oleh 11 partai koalisi dengan 33 kursi,” kata Edison Sintong.

Mari kita dukungan pasangan Asset Afrizal Sintong-Setiawan Tiek menjadi 2 periode, agar program-program Asset berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan semua masyarakat Kabupaten Rohil,” harap Edison Sintong.

“Yakin lah Bapak-bapak dan Ibu-ibu, tidak ada Bupati yang melayani masyarakatnya siang sampai malam bahkan sampai subuh, Afrizal Sintong lah yang peduli, dekat serta mau melayani dan membantu masyarakat Rohil dengan baik,” terang Edison Sintong.

Salah satu perwakilan warga Kepenghuluan Bagan Barat saudara Marbun, kami memohon kepada pak Edison Sintong, supaya memperhatikan dan membenahi Jalan yang mengarah ke Laut, karena usaha kami disini sebagai pengolah ikan Asin.

Jadi, harapan kami kepada Tim pemenangan Asset, agar membenahi Jalan kami ke arah Jalan Bakir, Jalan Anak Laut dan Jalan Bersama, supaya kami senang membawa barang seperti, es, kerang, ikan Asin dan barang-barang lainya,” harap Marbun.

Edison Sintong dalam menjawab masukan perwakilan masyarakat Kepenghuluan Bagan Barat saudara Marbun mengatakan,, Insya Allah kami akan kami perjuangkan, yang penting bapak buatkan proposalnya, untuk Jalan ini tetap akan kami prioritaskan,” ungkap Edison Sintong.

Di saat yang bersamaan, Bupati Rohil Afizal Sintong melalui Dinas PUPR Rohil menurunkan alat berat Excavator untuk memperbaiki saluran air yang tergenang atau banjir di wilayah Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain