Setiawan Jadi Ketum Alumni SMAN 1 Bagan Sinembah Setelah di Lantik Afrizal Sintong

ROHIL- Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong melantik Setiawan ( Tiek ) sebagai Ketua Umum Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri ( SMAN ) l Bagan Sinembah beserta pengurus Periode Tahun 2024- 2026.

Pelantikan tersebut bersamaan diacara Reuni Akbar Alumni SMAN l Lintas Angkatan 1989- 2024 yang digelar Panitia di Aula Hotel Bintang Mulia di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Riau , Minggu ( 8/9/2024).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Isteri yang sekaligus Ketua TP PKK Rohil beserta rombongan Forkopinda . Kepala Sekolah SMAN l dan Dewan Guru serta tamu undangan lainnya .

Selain itu , acara tersebut juga diramaikan atas hadirnya seluruh Alumni SMAN l Lintas Angkatan 2089-2024 dari berbagai penjuru daerah.

Joko Purwanto Ketua Panitia Reuni Akbar Alumni Smansa dalam kata sambutannya mengatakan, sangat terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara Reuni Akbar ,

” Saya mengucapkan terimakasih kepada semua panitia yang telah bekerja keras mensukseskan acara ini, ” Ujarnya.

Sambungnya lagi , ” Dirinya juga merasa bangga atas kehadiran semua Alumni yang sampai sekarang masi setia mengenang masa sekolah di Smansa," Ucap Joko.

Diakhir sambutannya Joko berharap kepada semua Alumni Smansa bisa berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan di Rohil.

Ditempat yang sama Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong  dalam kata sambutannya mengatakan, harapannya agar semua lapisan masyarakat bisa menjaga Kamtibmas jelang Pilkada serentak nantinya," kata Afrizal Sintong. 

Dihadapan Alumni Smansa , dirinya berharap do'a dan dukungannya, agar bisa menang dalam pemilihan dirinya sebagai Calon Bupati Rohil, Kepada Alumni Smansa juga disampaikan bahwa Pilkada akan digelar secara serentak pada tanggal 27 November 2024 .

Afrizal Sintong juga menjelaskan bahwa, dalam Pilkada dirinya memilih berpasangan dengan Setiawan ( Tiek ) yang merupakan Alumni Smansa sebagai Calon Wakil Bupati .

Selain itu Afrizal Sintong juga mengenalkan wakilnya atau Tiek adalah merupakan Putra kelahiran Kubu yang besar di Bagan Batu," Sebut Afrizal Sintong. 

Menurutnya ini sangat cocok berkolaborasi dengan Tiek, yang domisilinya berbeda wilayah dengannya, apalagi Tiek merupakan orang yang memiliki segudang pengalaman .

Diakhir kata sambutannya, Afrizal Sintong berpesan kepada semua Alumni, agar senantiasa bisa berkontribusi untuk memajukan pembangunan Rokan Hilir.

Saat ditemui Awak Media , Tiek berucap syukur kepada semuanya yang telah memilih dirinya sebagai Ketum Ikatan Alumni Smansa, Semoga dirinya bisa membawak organisasinya ke arah yang lebih baik.

Selain itu, dirinya juga memohon doa dan dukungannya kepada Alumni Smansa, karena dirinya ikut sebagai kontestan di Pilkada Rohil sebagai Calon Wakil Bupati. (Rls)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain