Satlantas Polres Rohil Gelar Bansos Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69

ROHIL- Dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69 Tahun 2024 Kasatlantas Polres Rohil AKP I Made Juni Artawan SIK MH dan jajaran laksanakan kegiatan Bansos di wilayah hukum Polres Rohil, Sabtu 07/09/2024, Pukul 09.00 Wib. 

Kegiatan Baksos oleh Satlantas Polres Rohil di lakukan di rumah Ibadah, yaitu di Masjid Al-Karomah Bagan Batu dan di Masjid Al-Hasbie Jalan Baru Ringrut Bagan Batu serta warga.

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Kasatlantas Polres Rohil AKP I Made Juni Artawan SIK MH didampingi Plh Kasi Humas Polres Rohil IPDA Edi Purnomo SH membenarkan kegiatan tersebut.

"Selain di Masjid, Satlantas Polres Rohil juga membagikan 180 kotak sembako kepada tukang Becak Motor di Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih dan tukang Becak Motor di BaganSiapiapi Kecamatan Bangko serta ke petugas kebersihan di Ujungtanjung Kecamatan Tanah Putih," kata IPDA Edi Purnomo SH  

Adapun tujuan dari kegiatan Baksos ini adalah, Bentuk perhatian, kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang beruntung secara finansial dan guna mendekat kan diri kepada masyarakat," sebut Edi Purnomo SH. 

Dan mempererat tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat, serta menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan rumah ibadah," papar Kasi Humas ini.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain