Sambangi Tokoh Masyarakat Rantau Bais, Kapolres Rohil Cooling System.

Rohil - Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH, sambangi Tokoh Masyarakat Rantau Bais H Yardi di Rumah kediamannya di Kepenghuluan Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil. Rabu 4 September 2024. Pukul 17.00 WIB.

Kedatangan Kapolres bersama Personil Sat Binmas Polres Rohil, Bhabinkamtibmas Kepenhuluan Rantau Bais Bripka Joko Pitono di sambut H. Yardi bersama dengan beberapa Tokoh Masyarakat Rantau Bais dan juga 10 orang warga Dusun Sono Kepwnghuluan Rantau Bais. 

Sembari silaturahmi disini Kapolres Rohil juga menyampaikan himbauan Pilkada Damai dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning tahun 2024, Kapolres Rohil menyampaikan sikap netralitas Polri dalam helat demokrasi Pilkada, dan iapun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama mewujudkan terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif dalam Pilkada Rohil. 

Kapolres Rohil juga menyampaikan bahwa menjaga situasi Kamtibmas aman dan damai adalah tanggung jawab semua elemen masyarakat, ianya mengingatkan agar tidak mudah terprovokasi oleh isu isu Hoaks yang beredar di media sosial, dan juga tetap menjalin silaturahmi dengan sesama masyarakat walaupun terjadi perbedaan dukungan terhadap Paslon Cakada Rohil.

Silaturahmi Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni berlangsung baik dan masyarakat Rantau Bais melalui H Yardi  siap menyukseskan pemilu Damai aman dan sejuk untuk menjaga Kamtibmas selama pemilu serentak 2024 Rohil.

Terpisah, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo SH menjelaskan.

Bapak Kapolres Rohil telah melakukan kunjungan silaturahmi kepada tokoh masyarakat yang berpengaruh adalah bagian dari cooling sytem atau pendinginan suasana agar masyarakat tidak terpancing ke hal yang negatif terhadap rangkaian kegiatan pemilu yang bisa terjadi di Rohil.

kegiatan ini dilakukan, Sebagai bentuk upaya Polres Rohil dalam memberikan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat dalam menghimbau Pilkada Damai 2024," imbuhnya.


Sumber Humas Polres Rohil

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain