Ribuan Nelayan Deklarasi Dukung ASET, Teriakkan Siap Pasang Badan Menangkan Dua Periode


Rohil - Afrizal Sintong - Setiawan (ASET) dapat dukungan dari sejumlah masyarakat nelayan yang tergabung didalam kelompok Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Ribuan masyarakat nelayan melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan ASET. Kegiatan tersebut dipusatkan disalah satu cafe dijalan SGB kota bagansiapiapi, Kamis (12/09/2024) sekira pukul 13.40 wib sampai dengan selesai.

"Kami mendeklarasikan dukungan untuk ASET, kami siap pasang badan untuk memenangkan bapak Afrizal Sintong dan Sertiawan dipilkada serentak mendatang. "kata Ketua HNSI Rohil. Junaidi, melalui Riki Dermawan.

Pantauan awak media, deklarasi yang dilakukan tersebut sempat menggemparkan warga kota bagansiapiapi. Bagaimana tidak, seruan -seruan dukungan yang dilantunkan oraror diikuti oleh sejumlah ribuan nelayan yang hadir. 

"Kami nelayan rokan hilir siap pasang badan, untuk bapak afrizal sintong dan bapak setiawan, menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten rokan hilir lanjutkan dua periode. Aset menang, aset pasti menang, aset menang menang menang. "teriak ribuan nelayan tersebut. 

Adapun kelompok nelayan yang melakukan deklarasi tersebut bersala dari kecamatan Bangko, sinaboi, Pasir limau kapas dan Kubu. Dengan harapan jika terpilih kembali dua periode kiranya tetap seperti biasa dengan memberikan perhatian kepada masyarakat nelayan. 

"Kami berharap pak Afrizal dapat melanjutkan jadi bupati Rohil dua periode, bapak Afrizal baik, perhatiannya kepada masyarakat nelayan sudah terbukti, banyak memberikan bantuan nelayan sampai usaha perekonomian nelayan. " kata Budi salah satu nelayan asal panipahan yang ikut hadir.

Dalam kesempatan itu ratusan para nelayan juga bekesempatan melakukan silaturahmi bersama bupati rohil afrizal sintong, sekaligus untuk mendengarkan apa saja masukkan untuk perkembangan sektor perikanan di rokan hilir. ***

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain