Polsek Sinaboi Sambangi Pengurus Masjid Sungai Bakau Dalam Cooling System

ROHIL- Dalam rangka menyukseskan tahapan Pemilu Damai Tahun 2024 dan mingkatkan Kamtibmas keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, Kapolsek Sinaboi menggelar Cooling System menyambangi warga dalam rangka Ops Mantap Brata LK 2024, Rabu 04/09/2024, Pukul 20.10 Wib. 

Kegiatan Cooling System Pemilu Damai dalam rangka Ops Mantap praja Tahun 2024 di wilayah Hukum Polsek Sinaboi di Masjid Al-Annur Jalan Poros Sungai Bakau Kepenghuluan Sungai Bakau Kabupaten Rokan Hilir. 

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Kapolsek Sinaboi AKP Juliandi SH di dampingi Plh Kasi Humas Polres Rohil IPDA Edi Purnomo SH membenarkan kegiatan tersebut. 

"Adapun tujuan dari kegiatan cooling system yaitu, untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam pesta demokrasi, khususnya di Kecamatan Sinaboi

Dan terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri. Untuk mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di tengah masyarakat serta untuk menciptakan pemilu damai.

Selain itu, agar tidak terjadi perselisihan di masyarakat meskipun berbeda pilihan di Pemilu 2024. Agar dapat bekerja sama antara Polri dengan masyarakat, untuk menciptakan pemilu damai di Kecamatan Sinaboi," ucap Editor Purnomo. 

"Kami dari pihak POLRI-TNI akan bersikap Netral dalam Pemilu Tahun 2024 dan hal tersebut merupakan harga mati. Apabila ada permasalahan, agar segera cepat tanggap dalam menyelesaikannya sehingga tidak dipolitisir pihak lain," jelas IPDA Edi Purnomo. 

Turut hadir dalam kegiatan Cooling System tersebut yaitu, Kapolsek Sinaboi AKP Juliandi SH, PS Kanit Binmas Ramadhanis SH, Bhabinkamtibmas Sungai Nyamuk BRIPKA Lestari Candra dan Bhabinkamtibmas Sinaboi BRIPKA Gunawan.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain