POBSI Rohil Bersama KONI Rohil Tutup Tournament BILLIAR Trophy Bupati CUP 1 2024

Rohil - Malam penutupan turnamen billiar di tutup oleh ketua KONI di wakili sekretaris KONI Arman di dampingi ketua POBSI Rohil Wan Heri Azmi, Panitia dan Pengurus Besar POBSI Rohil.

Hadiah pemenang Trophy Bupati Cup I Rohil terdiri dari Juara pertama mendapatkan uang saku sebesar Rp.  5.000.000. ditambah piala, mendali dan sertifikat, Juara kedua Rp. 2.500.000. Juara ketiga Rp. 1.500.000 dan Juara keempat Rp. 1.000.000.

Antusias peserta dan penonton sangat ramai dalam acara penutupan turnamen billiar yang di selenggarakan POBSI Rohil, Dragon 89 Billiard Jalan Perniagaan Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Propinsi Riau, Rabu (4/8) malam.

Juara 1 Jumadi dari Kecamatan Rantau Kopar, Juara 2 Ida dari Kecamatan Bangko Juara 3 Riandi dari Kecamatan Tanjung Medan dan Juara 4 Jumadi dari Kecamatan Rantau Kopar.

Saat dikonfirmasi awak media ketua POBSI Rohil Wan Heri Azmi mengatakan, kami keluarga besar POBSI Rohil dan Panitia penyelenggara turnamen billiar mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir terkhusus bapak Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Ketua KONI Rohil beserta pengurus yang mana tampa adanya dukungan dari beliau makam acara turnamen POBSI Rohil tidak ada apanya.

Alhamdulillah acara turnamen berjalan lancar dan aman, sehingga untuk Porprov nanti kita telah mendapatkan atlit billiar yang mana dalam turnamen ini seyogyanya acara ini merupakan untuk mencari bibit-bibit unggul atlit billiar untuk mengharumkan nama Rohil di Porprov nanti.

Turnamen ini tidak berhenti pada saat ini saja, mungkin dalam beberapa bulan lagi kita akan melaksanakan acara turnamen billiar. Mudah-mudahan untuk kedepannya kita akan terus melakukan turnamen seperti ini lagi di setiap 18 kecamatan se-kabupaten Rohil

Dan sekali saya ucapkan selamat kepada para peserta Bupati Cup I POBSI Rohil yang meraih Jaura 1,2,3. peserta yang belum meraih kejuaraan dalam turnamen ini, agar untuk kedepannya bisa meraih kemenangan dalam turnamen berikutnya. Semoga ini untuk kedepannya memacu sprotypitas bidang olahraga billiar mari kita junjung tinggi sportifitas olahraga di kabupaten Rohil,"imbuh ketua POBSI Rohil.

Tambahan peraih sang juara 1 Jumadi menyampaikan, ini berkaitan doa keluarga dan teman-teman sehingga saya dalam turnamen Billiar Bupati Cup I POBSI tahun 2024 bisa meraih juara 1 dalam turnamen ini.

" Trophy piala ini saya persembahkan untuk istri saya yang tercinta, berkat doa istri dan keluarga saya bisa meraih kejuaraan ini.

Dan saya mengucapkan terima kasih kepada panitia POBSI Rohil yang telah menyelenggarakan turnamen billiar ini, mudah untuk kedepannya POBSI Rohil sukses dalam mencari bibit-bibit unggul atlit billiar untuk di bawa dalam Porprov nanti,"pungkas Jumadi.... (aharis)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain