Masyarakat Desa Harapan Makmur Selatan Siap Menangkan Asset 2 Periode

ROHIL- Pasangan Asset Afrizal Sintong-Setiawan Tiek melalui Cawabup Rohil Setiawan Tiek bersama Tim bersilahturahmi ke Jalur 3 Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan Paket F Kecamatan Basira Bagan Sinembah Raya Kahupaten Rohil, Minggu 15/09/2024, Pukul 14.40 Wib.

Setiawan Tiek dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada tuan rumah, tokoh masyarakat, tokoh agama serta semua masyarakat Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan atas sambutanya dalam silahturahmi kami bersama tim," ucap Setiawan Tiek.

"Saya dulu pernah sekolah SD di Paket F, dan saudara Andre inilah teman waktu saya sekolah SD di kampung ini, dan saya tinggal di Sungai Buaya Kecamatan Basira. Jadi saya mencalonkan diri sebagai Cawabup Rohil berpasangan dengan Pak Afrizal Sintong," jelas Setiawan Tiek.

Kami mohon do'a dan restu serta dukungan kepada Bapak Ibu, khususnya semua masyarakat Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan Kecamatan Basira Bagan Sinembah Raya," harap Setiawan Tiek.

"Karena saya calon Cawabup asli putra daerah, Sekaligus saya mengajak semua masyarakat Bagan Sinembah dapil 4 untuk mendukung dan memenangkan pasangan Asset Afrizal Sintong-Setiawan Tiek 2 periode," harap Setiawan Tiek.

Tokoh masyarakat Kepenghuluan Harapan Makmur Pak Nurdin dalam sambutnya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada Cawabup Rohil Pak Setiawan Tiek telah sudi hadir bersilahturahmi ke desa kami yang sederhana ini.

"Kami sangat senang dan bahagia atas kedatangan cawabup di desa kami, Insya Allah kami semua masyarakat Harapan Makmur Selatan mendukung penuh pasangan Asset dua periode," sebut Pak Nurdin.

Tim pemenangan Asset Pak Meri Syamsuar dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada tuan rumah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua masyarakat Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan ini.

"Pak Cawabup Setiawan Tiek ini merupakan asli putra Bagan Sinembah, sekolah di Bagan Sinembah, dan sebagai pengusaha, orangnya baik, bergaul, dan dekat dengan masyarakat," kata Pak Meri Syamsuar.

Alhamdulillah, Tahun 2024 ini anak putra daerah dari dapil 4 maju sebagai Cawabup Rohil berpasangan dengan Pak Afrizal Sintong Asset. Kami mohon do'a dan dukungan dari semua masyarakat Desa Harapan Makmur Selatan," papar Meri Syamsuar.

"Mudah-mudahan dengan dukungan dari semua masyarakat Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan Kecamatan Basira ini, pasangan Asset bisa duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir periode 2024-2029," harap Meri Syamsuar.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain