Cooling System Kapolres Rohil Bersama Polsek Bangko Pusako Kunjungi Bangko Camp KM 0


ROHIL- Dalam rangka pemilu damai tahun 2024, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH didampingi Kapolsek Bangko Pusako AKP Awi Ruben SH laksanakan Cooling System Ops Mantap Praja LK di wilayah hukum Polres Rohil Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rohil, Kamis 06/09/2024, Pukul 10.15 Wib.

Kegiatan Cooling System Kapolres Rohil bersama Kapolsek Bangko Pusako ini tepatnya di Bangko Camp Balam KM. 0 Kepenghuluan Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Kapolsek Bangko Pusako AKP Awi Ruben SH didanpingi Kasi Humas Polres Rohil IPDA Edi Purnomo SH mengatakan, Adapun tujuan kegiatan Cooling System ini adalah, Untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam pesta demokrasi khususnya Wilayah Kerja PT. PHR di Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rohil.

Dan agar terjalinnya Hlhubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri. Serta untuk mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di tengah masyarakat 

Selain itu juga, Untuk menciptakan pemilu damai. Kami dari pihak POLRI akan bersikap Netral dalam Pemilu Tahun 2024 dan hal tersebut merupakan harga mati.

"Apabila ada permasalahan agar segera cepat tanggap dalam menyelesaikannya sehingga tidak dipolitisir pihak lain. Agar pertemuan seperti ini rutin dilaksanakan untuk membangun silahturahmi dan meningkatkan Komunikasi guna mensukseskan Pemilu Tahun 2024 khususnya di Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rohil," sebut Edi Purnomo SH m

Sambung Edi Purnomo, Dan agar tidak terjadi perselisihan di masyarakat meskipun berbeda pilihan di Pemilu 2024. Agar dapat Bekerja sama antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan pemilu damai di Kepenghuluan Sungai Manasib Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rohil.

Kami juga menghimbau, Agar dapat mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah-tengah masyarakat dalam acara pesta demokrasi. Mengajak seluruh masyarakat untuk menghindari hal-hal dapat mengganggu stabilitas keamanan pemilu," himbau Edi Purnomo SH.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain