Bupati Rohil Afrizal Sintong Menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Rumah Suluk Di Bagan Sapta Permai.

Bagan Sinembah - Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, menghadiri acara peletakan batu pertama untuk pembangunan rumah suluk di Bagan Sapta Permai, Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Sabtu (14/09/2024)

Penyambutan kehadiran bupati Afrizal Sintong beserta rombongan oleh PJ Penghulu Bagan Sapta permai H. Sutejo Spd, beserta perangkatnya, Khalifah M. Nur Hasibuan , serta sejumlah tokoh dan masyarakat setempat, di halaman masjid Baitullah kepenghuluan Bagan permai, meskipun cuaca sedang hujan namun Hal itu tidak menyurutkan semangat warga.

Kehadiran bupati Rohil Afrizal Sintong ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah untuk mendukung pengembangan spiritual keagamaan dan sosial Pemda dengan masyarakat melalui fasilitas keagamaan.

Dalam sambutannya, Bupati Sintong menekankan baru-baru ini Pemda Rohil baru saja mengadakan acara pertemuan dengan Khalifah Se Kabupaten Rokan hilir, mengingat pentingnya rumah suluk sebagai pusat kegiatan keagamaan yang dapat memperkuat nilai-nilai Islam dan kerukunan antarumat beragama.

Bupati Rokan hilir Afrizal Sintong mengapresiasi pembangunan rumah suluk di Bagan Sapta Permai ini, selain itu Bupati juga menganjurkan kepada PJ Penghulu Bagan Sapta Permai H. Sutejo, agar membuat pengajuan permohonan bantuan melalui profosal kepada Pemda kabupaten.

Afrizal Sintong berharap dengan bertambahnya rumah suluk di kabupaten Rokan hilir ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat setempat, terutama dalam meningkatkan ketaqwaan dan kesadaran dalam menjalankan syariat keagamaan,"Ujarnya.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain