Tokoh Masyarakat Rohil dan Ketua AMPG Kunjungi Tim Yang Lagi Sakit



ROHIL- Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Rosyadi Kabupaten Rokkan Hilir (AMPG) bersama Ketua Persatuan Security Rantau Kompar PT. Adonara Bakti Bangsa Hasdi Rokan Hilir.

Dan tokoh masyarakat Rokan Hilir Edison Sintong SIP MH kunjungan tim atau saudara Eri Erianto yang lagi sakit di Jalan Siak Bagan Siapiapi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil, Senin 12/08/2024.

Ketua AMPG Rosyadi saat dikonfirmasi awak media Tepakonline.com mengatakan, Kami silaturahmi bersama Ketua Security Rantau Kompar PT. Adonara Bakti Bangsa serta tokoh masyarakat Edison Sintong,” kata Rosyadi.

Hadir dalam kunjungan dan silahturahmi tersebut yaitu, Hasdi Ketua, Iskandar, Jupri Zakirudin, Yoga irawan, Armadi.

Saudara Wan Muhfrizal, Dani Kesian, Aruzal saputra, Edi Santoso dan Naga Siregar.

“Kita memohon kepada Allah SWT, semoga saudara Eri Erianto cepat sembuh seperti sedia kala, itulah harapan kami semua,” harap Rosyadi.

Dan terlepas itu juga, kami senantiasa mendukung dan solid terhadap pencalonan Bupati Rokan Hilir 2 Priode, Bapak Afrizal Sintong S.IP M.Si berpasangan dengan Setiawan Tahun 2024-2029.

Tokoh masyarakat Rohil Edison Sintong SIP. MH selaku tokoh masyarakat Rokan Hilir (Rohil) yang berdomisili di Jalan LKMD Duri, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak berpecah belah pasca perbedaan politik.

“Apalagi dalam beberapa bulan kedepan, baik di Rokan Hilir maupun Bengkalis akan ada pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil bupati. Jadi, jangan mau berpecah belah hanya karena perbedaan dukungan atau pilihan,” kata Edison Sintong.

Menurutnya, perbedaan dukungan dan pilihan itu hanya hal yang biasa. “Jadi, mari dukung yang mana akan kita pilih, dan jangan serang yang tidak kita dukung,” harapnya. (Aharis).

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain