Tim Pemenangan TPTM Ajak Semua Warga Rohil Berjuang Untuk Pasangan Afrizal-Setiawan

ROHIL- Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tahun 2024 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau dihelat, sejumlah tokoh masyarakat tampak mulai mendeklarasikan dukungan kepada masing masing pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rohil, salah satunya Paslon Afrizal Sintong – Setiawan (Tiek) yang saat ini sedang hangat di perbincangkan.

Sejumlah media lokal ikut menyorot yang mana Paslon Afrizal Sintong-Setiawan Asset dikabarkan akan mendaftarkan diri ke KPU Rohil pada hari Kamis Tanggal 29 Agustus 2024 mendatang.

Ediwar SH salah satu tokoh masyarakat TPTM sekaligus ketua IKMR Rohil dan ketua pemenang Afrizal Sintong & Setiawan Tanah Putih Tanjung Melawan dan masyarakat ikut menyatakan sikap, mengajak kepada segenap masyarakat 18 Kecamatan se Rohil untuk bersama sama berjuang memenangkan pasangan petahanah Pak Afrizal Sintong-Setiawan pada Pilkada 2024 di Rohil.

“Kami mengharapkan betul segenap masyarakat di 18 kecamatan se Rohil memberikan dukungan kepada Paslon Afrizal Sintong-Setiawan di Pilkada 2024 melanjutkan kepemimpinan dua periode,” kata Ediwar SH, Senin (26/08/2024) malam .

Bukan tanpa alasan, ediwar SH ketua IKMR Rohil se kali Gus Ketua team pemenang Afrizal Sintong & Setiawan TPTM itu ikut mendeklarasikan dukungan kepada Afrizal Sintong sebab dinilai mampu memangkas angka pengangguran di Rohil khususnya masyarakat Rokan Hilir

” Beliau ini masih baru duduk jadi Bupati Rohil, meski baru 3’5 tahun, hampir 60 persen pengangguran berkurang, khususnya di seluruh kecamatan” Kata ediwar

Menurutnya, Bagansiapiapi adalah kota krusial yang tidak memiliki sumber lapangan pekerjaan seperti perusahaan perusahaan besar yang berada di luar daerah yang mampu membuka lapangan pekerjaan bagi putra putri daerah.

Lanjut Ediwar SH, perlu sosok pemimpin yang berani dan bermental pendekar atau petarung, yang siap tempur untuk kepentingan masyarakatnya dan itu ada di jiwa Pak Afrizal Sintong yang saat ini masih menjabat Bupati Rokan Hilir.

“Kita akui, di era beliau ini banyak merekrut tenaga honorer di lingkungan Pemkab Rohil, alhamdulillah itu sangat membantu masyarakat kita khususnya di Bagansiapiapi, TPTM kecamatan lain,” ucap Kata Ediwar SH yang juga menjabat ketua IKMR Rohil & ketua pemenang Afrizal Sintong &Setiawan TPTM

Kami bersama Tim siap berjuang ikut mendeklarasikan pasangan Afrizal Sintong-Setiawan Pilkada Rohil 2024 semata-mata bukan untuk kepentingan pribadi, tetapi untuk kepentingan masyarakat.

“Mari bersama-sama kita berjuang dan memenangkan pasangan Afrizal Sintong-Setiawan di Pilkada Rohil Tahun 2024, untuk melanjutkan kepemimpinan dua periode untuk Rohil yang lebih maju dan lebih baik,” pesannya.

Sumber: AR.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain