Tim Pemenangan Pujud Siap Berjuang Untuk Pasangan Afrizal-Setiawan


ROHIL- Memasuki pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tahun 2024 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, sejumlah tokoh masyarakat tampak mulai mendeklarasikan dukungan kepada masing-masing pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rohil.

Salah satunya Paslon Afrizal Sintong – Setiawan (Tiek) atau Asset yang saat ini sedang viral dan hangat di perbincangkan saat ini.

Sejumlah media lokal ikut menyorot yang mana Paslon Afrizal Sintong-Setiawan Asset menggelar deklarasi serta sudah mendaftarkan diri ke KPU Rohil pada hari Kamis Tanggal 29 Agustus 2024 lalu.

Darmalis salah satu tokoh masyarakat Pujud, mantan anggota DPRD Rohil 2 periode sekaligus anggota DPRD provinsi Riau terpilih dari partai Golkar tim pemenangan Afrizal Sintong-Setiawan Pujud  dan masyarakat ikut menyatakan sikap dan komitmen.

Mengajak kepada segenap masyarakat di 18 Kecamatan se Rohil, khususnya di Kecamatan Pujud, untuk bersama sama berjuang memenangkan pasangan Afrizal-Setiawan (Asset) pada Pilkada 2024 di Rohil.

“Kami mengharapkan segenap masyarakat Kecamatan Pujud memberikan dukungan penuh kepada Paslon Afrizal Sintong-Setiawan Asset di Pilkada 2024 melanjutkan kepemimpinan dua periode,” kata Darmalis, Minggu (01/09/2024).

Bukan tanpa alasan, Kami bersama Tim kemaren ikut mendeklarasikan dan mengantar Pasangan Afrizal Sintong-Setiawan ke kantor KPU, dan di ikuti ribuan tim pemenangan serta semua ketua partai koalisi," sebut Darmalis.

”Sosok Pak Afrizal Sintong sudah banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat Rohil, seperti pembangun jembatan Air Hitam, jembatan Sinaboi dan jembatan Desa Sintong," ujar Darmalis.

Lanjut Darmalis, perlu sosok pemimpin yang berani dan bermental pendekar atau petarung, yang siap tempur untuk kepentingan masyarakat dan itu ada di jiwa Pak Afrizal Sintong," tegas Darmalis.

Di era Pak Afrizal Sintong ini banyak merekrut tenaga honorer di lingkungan Pemkab Rohil, alhamdulillah itu sangat membantu masyarakat kita, khususnya di Bagansiapiapi,” papar Darmalis.

“Mari bersama sama kita berjuang dan memenangkan pasangan Afrizal-Setiawan (Asset) di Pilkada Rohil Tahun 2024, untuk melanjutkan kepemimpinan dua periode untuk Rohil yang lebih maju dan lebih baik,” pesan Darmalis.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain