Sambut HUT RI ke 79 Satlantas Polres Rohil Gelar Lomba Desain Helm Merah Putih


ROHIL- Dalam menyambut HUT RI ke 79 Tahun 2024, Dengan Semarak Merah Putih Yang Berkeselamatan, Satlantas Polres Rohil laksanakan kegiatan Lomba Desain Helm Merah Putih di Mapolres Rohil Jalan Lintas Riau-Sumut KM 167 Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil, Selasa 13/08/2024.

Dalam lomba Desain Helm Merah Putih tersebut, di mulai pada Tanggal 10 Agustus-16 Agustus 2024. Dengan contact person: AKP Lutfi: 0812-2014-4140 dan AKP Wulan: 0821-1562-6633.

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Kasatlantas Polres Rohil Akp I Made Juni Artawan SIK MH didampingi Plh Kasi Humas Polres Rohil IPDA Edi Purnomo SH membenarkan kegiatan tersebut. 

"Adapun syarat dan ketentuan dalam lomba Desain Helm Merah Putih tersebut yaitu, Usia minimal 17 Tahun, Memiliki SIM C, Desain Helm Merah Putih bertema kepahlawanan atau keselamatan," kata IPDA Edi. 

Desain dapat menggunakan Air Brush/Cat Lukis/Cutting Sticker, Motor yang digunakan saat sesi foto harus lengkap dan standard, Dan Desain harus karya sendiri," jelas IPDA Edi Purnomo. 

"Untuk cara pendaftaran dalam perlombaan adalah, Kirim Desain foto yang telah di Desain, Dari arah samping Kanan, Kiri, Depan dan belakang menyertakan nama, Nomor Hp, Alamat, Kota/Kabupaten, Foto SIM C," papar IPDA Edi. 

Dan kirim ke Alamat email: lombahelm17_poldariau@gmail.com. Wajib follow Instagram: @ditlantas_poldariau, @humas_poldariau dan Instagram Polda Riau, @moh. Iqbal.91," terang IPDA Edi. 

Serta offload foto memakai helm tersebut, dari sisi samping Kanan,  Kiri dan belakang, ke Instagram masing-masing dan di taq ke Instagram: @ditlantas_poldariau, @humaspolda_riau, dan Isntragram Poldariau, @moh.iqbal.91," urai IPDA Edi. 

"Untuk hadiah perlombaan Desain Helm Merah Putih terbagi menjadi 2 point, pertama hadiah perorangan dan hadiah komonitas. Serta hadiah Juara I Sepeda Motor, Juara II Sepeda dan hadiah Juara III TV, dan masih banyak hadiah kalinya," ungkapnya.

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Kasatlantas Polres Rohil Akp I Made Juni Artawan SIK MH juga menghimbau kepada semua masyarakat, khususnya bagi pengguna kendaraan, tetap utamakan keselamatan, dan lengkapi surat-surat kendaraan apabila keluar rumah, serta patuhi Peraturan Lalu Lintas," himbau IPDA Edi Purnomo SH. 

"Ayoo masyarakat Kabupaten Rohil partisipasi dalam mendukung acara Perlombaan Desain Helm Merah Putih Tahun 2024 dari Satlantas Polres Rohil," ajak IPDA Edi Purnomo SH.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain