Kapolres Rohil Pimpin Apel Gabungan Pemberian Penghargaan Personil Berprestasi


Rohil - Bertempat dilapangan apel Mapolres Rokan Hilir Jl. lintas Riau Sumut Kel. Banjar XII Kec. Tanah Putih telah dilaksanakan kegiatan Apel Gabungan dan pemberian penghargaan kepada personil Berprestasi Polres Rokan Hilir . Rabu tanggal 7 Agustus 2024 sekira pukul 13.00 Wib 

Kegiatan apel dipimpin oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Isa Imam Syahroni, S.I.K.,M.H Serta dihadiri Para Kabag Polres Rohil, Para Kasat dan Kasi Polres Rohil, Para Kapolsek Jajaran Polres Rohil, Personel Polres Rokan Hilir yang mendapatkan Penghargaan dan Seluruh Personel Polres Rokan Hilir.

Usai Pemberian Piagam Penghargaan kepada personel ini, Kapolres Rokan Hilir dalam amanatnya menyampaikan," Pada hari ini kita melaksanakan upacara pemberian penganugerahan penghargaan mengenai capaian keberhasilan dalam penyelesaian kasus tindak pidana pencabulan dan pembunuhan. pencapapaian ini merupakan suatu bentuk penghargaan yang diberikan oleh institusi polri dalam menunjang perjalanan karir personel.

Momen ini merupakan suatu kebanggaan yang dirasakan begitu mendalam sebagai wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah saudara-saudara yang telah dilakukan selama ini, hal tersebut tidak lepas dari tanggung jawab pribadi sebagai insan bhayangkara sekaligus imbalan atas prestasi dan dedikasi serta pengabdian yang telah dilakukan. hal ini merupakan suatu wujud contoh kepada kita semua agar dapat menjalankan tugas dengan baik untuk kedepannya.

Mari kita tingkatkan terus kedisiplinan agar bisa mengawal pelaksanaan tugas kedepannya dengan baik, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap tuhan yang maha esa dan selalu menjaga dan mengedepankan sikap toleransi. hal ini dapat bertujuan untuk meningkatkan integritas anggota agar bisa berimbang baik dalam pelaksanaan tugas ataupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," ungkap Kapolres Rohil.

Acara ini selesai dengan ditutup dengan pembacaan doa serta Foto bersama dan dilanjutkan dengan ucapan selamat.

Sumber plh Kasi Humas Polres Rohil

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain