Pilbup Rohil, Partai Umat Beri Dukung Pasangan Afrizal Setia

 

Rohil - Partai Umat beri dukungan kepada pasangan Afrizal Sintong SIP MSi dan Setiawan SH alias Tiek dalam Pilkada Rohil 2024.

Dukung tersebut diserahkan Ketua DPD Partai Umat Kabupaten Rokan Hilir Asrul Arfan kepada Petahana Rohil Afrizal Sintong SIP MSi di Rumah Dinas Bupati Rokan Hilir. Selasa 27 Agustus 2024.

Dalam keterangannya saat dihubungi, Asrul Arfan menyebutkan dukungan terhadap pasangan Calon Bupati Afrizal Sintong dan Calon Wakil Bupati Setiawan SH alias Tiek pada periode 2024-2029 dikarenakan pengamatannya terhadap kinerja Afrizal Sintong menjabat Bupati Rohil selama ini dimana masih perlu dilanjutkan. 

"Kami dari pengurus DPD Ummat Rohil memperhatikan dan menimbang eloknya dipertahankan untuk memimpin pada periode berikutnya kerena banyak harapan masyarakat, terutama masyarakat menengah ke bawah yang perlu support atau dukungan dari beliau. 

Pengamatan kami terhadap pertahana programnya menyentuh pada masyarakat menengah kebawah, Seperti bantuan tunai yang diluncurkan pada masyarakat kategori tidak mampu secara ekonomi dan terhadap keterbukaannya lapangan pekerjaan, seperti tenaga honorer kemaren yang banyak dirumahkan sudah banyak di pekerjaan kembali bahkan termasuk P3K, " kata Asrul Arfan. 

Sementara di bidang penataan kebersihan dan penataan lingkungan, dibawah kepemimpinan beliau, DLH Rohil mengalami kemajuan bisa kita lihat no 1 kebersihan tingkat provinsi Riau, ( Piala Adipura _red), dan seperti jalan jalan yang kemaren berlobang saat ini sudah banyak kemajuan perbaikan," Bebernya lagi.

Mengaku belum berkontribusi di DPRD, namun Pengurus Partai Berlambang bintang keemasan didalam perisai segi lima Rohil ini juga menilai, jika keyakinannya melalui pasangan Afrizal Sintong dan Setiawan alias Tiek, visi dan misi partainya terhadap masyarakat banyak khususnya di Rohil terwakili. 

"Kami selaku partai masih baru, yang masih belum diberikan kesempatan mewakili masyarakat di DPRD Rohil, atas dukungan ini nantinya bisa kami kolaborasi untuk mewujudkan harapan visi misi kami kepada masyarakat lewat kebijakan beliau jika nanti insyaallah diberi kemenangan 2 Priode.

Selanjutnya setelah dukungan ini diberikan, kami pengurus partai ummat Rohil akan ikut bersama dengan partai partai koalisi untuk berupaya memenangkan Asset ( Afrizal -  Setiawan)," tutup Asrul Arfan. 

Terpisah, Dukungan ini direspon sebagai kuatnya keinginan masyarakat Rohil terhadap berlanjutnya ke periode kedua Afrizal Sintong memimpin Rohil. 

Saatnya kita bersatu, melangkah bersama  Afrizal Sintong, pemimpin kita Setiawan di sampingnya, kuat dan setia  Mari kita dukung mereka, demi rokan hilir tercinta. Lanjutkan, lanjutkan dua periode  Afrizal dan Setiawan, pilihan kita semua Bersama mereka, kita akan jaya Lanjutkan dua periode, untuk masa depan cerah Kerja keras dan dedikasi, tak terbantahkan  Afrizal dan Setiawan, pemimpin yang amanah Rakyat sejahtera, cita-cita bersama Mari kita pilih mereka, untuk kemajuan kita. Lanjutkan, lanjutkan dua periode  Afrizal dan Setiawan, pilihan kita semua Bersama mereka, kita akan jaya Lanjutkan dua periode, untuk masa depan cerah Dengan hati tulus, mereka mengabdi Membangun rokan hilir dengan visi dan misi Mari kita bersama, dukung tanpa ragu Afrizal dan Setiawan, pemimpin yang kita tunggu," Tulis akun bernama Rinto disebuah grup WhatsApp. 

Rilis

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain