Jaga Demokrasi, Afrizal Sintong Ajak Masyarakat Hindari Kampanye Hitam

Rokan Hilir - Sebanyak dua pasang bakal calon bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) telah resmi mendaftar di KPU Kabupaten Rohil. Salah satu Bakal calon bupati, Afrizal Sintong mengajak masyarakat Rohil untuk sama-sama menjaga keutuhan dalam berdemokrasi.

"Seluruh wilayah Indonesia saat ini sedang melaksanakan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), oleh sebab itu mari kita jaga pesta demokrasi 2024 ini dengan tidak melakukan kampanye hitam atau black Champaign," jelas Bupati Rohil.

Afrizal Sintong yang terkenal ramah dan mudah senyum itu melihat, di zaman modern yang serba digital ini melalui platform media sosial banyak sekali informasi hoax dan kampanye hitam yang diunggah oleh netizen yang tidak bertanggung jawab untuk menjatuhkan salah satu calon. 

"Sekarang ini sudah mulai dimainkan isu-isu untuk menjatuhkan lawan politik dengan berbagai cara di media sosial, untuk itu mari kita saring informasi sebelum sharing informasi itu," ungkap orang nomor satu di negeri seribu kubah itu.

Disamping itu, Afrizal Sintong juga mengajak seluruh partai koalisi pengusung pasangan Afrizal Sintong dan Setiawan atau ASSET, serta seluruh relawan dan pendukungnya untuk tidak ikutan melakukan kampanye hitam karena hal itu dapat merusak demokrasi Indonesia.

"Mari kita jaga sama-sama demokrasi ini, mari kita berpolitik santun , Saya mengajak seluruh simpatisan dan pendukung supaya Pilkada di daerah kita ini berjalan lancar sampai selesai," pintanya. (Rilis)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain