Dukungan Terhadap Afrizal Setia Menguat, DPP Partai Gerindra Tambahkan Tiket

Rohil - Dukungan terhadap Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP MSi bersama dengan Calon Wakil Bupati Rohil Setiawan, SH alias Tiek untuk melangkah ke Pilkada Rohil 2024, kian menguat. 

Pasalnya Partai Gerindra menambahkan tiket sebanyak 3 Kursi DPRD Rohil, setelah DPP Partai Berlambang Garuda kuning berwarna keemasan itu mengeluarkan SK atau KWK1 untuk Afrizal Setia ( Afrizal Sintong - Setiawan) pada Senin 26 Agustus 2024 malam. 

Tiket 3 Kursi ini sebelumnya telah diberikan kepada kandidat lainnya, namun dicabut dan dinyatakan diserahkan kepada Petahana Rohil Afrizal Sintong SIP MSi.  Hal ini dikatakan Mantan ketua DPRD Rohil H. Nasrudin Hasan yang dikonfirmasi awak media, melalui telepon selulernya. SK diserahkan Pengurus yang juga DPR RI Partai Gerindra Muhammad Rahul.

Di Pekanbaru, baru pulang dari Kantor Gerindra Riau, tadinya menerima SK DPP Partai Gerindra  yang diserahkan oleh Muhammad Rahul kepada Afrizal Sintong. Sebelumnya rekomendasi partai ini kepada calon lain, namun dicabut dan diberikan kepada Afrizal Sintong," terangnya melalui telepon. 

Terpisah, Afrizal Sintong SIP MSi membenarkan jika dirinya juga diusung oleh Partai Gerindra untuk maju ke Pilkada Rohil. 

Alhamdulilah sudah diterima KWK1 dari Partai Gerindra," ungkap Afrizal Sintong. 



Rilis

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain