Ops Patuh LK 2024, Satlantas Polres Rohil Police Goes To School di SMA N 04 Tanah Putih.

ROHIL- Dalam rangka Ops Patuh LK Lancang Kuning Tahun 2024, Satlantas Polres Rohil laksanakan laksanakan kegiatan Police Goes To School Tentang Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di SMPN 04 Tanah Putih Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Selasa 25/07/2024, Pukul 07.30 Wib.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Kasatlantas Polres Rohil AKP I Made Juni Artawan SIK MH didampingi Kabag Humas Polres Rohil IPDA Edi Purnomo SH membenarkan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas tersebut.

“Adapun tujuan dari kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas di SMA N 04 tersebut yaitu, untuk menciptakan keamanan dan keselamatan berlalu lintas di jalan raya,”kata IPDA Edi Purnomo SH.

Menurunkan angka pelanggaran lalu lintas. Menurunkan angka laka lantas dan angka fatalitas korban kecelakaan. Meningkatkan disiplin pelajar dalam berlalu lintas,” jelasnya.

“Selain itu juga membangun kepercayaan masyarakat dan pelajar terhadap Polri yang Presisi dan melayani dalam membangun budaya tertib berlalu lintas,” terang IPDA Edi Purnomo.

Dan memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pelajar.

Selain itu, Satlantas Polres Rohil juga membagikan kaos 4 Tertib Berlalu Lintas, bagi yang bisa menjawab pertanyaan dari Satlantas kepada pelajar SMA N 04 Tanah Putih.

Kegiatan Police Goes To School sosialisasi tertib berlalu lintas tersebut dipimpin oleh Kasatlantas Polres Rohil AKP I Made Juni Artawan SIK MH, Kaur Min IPDA Salman, Kanit Kamsel Satlantas Polres Rohil IPDA T Simbolon, BA Satlantas Polres Rohil BRIGADIR Emi Triana, BA Satlantas Polres Rohil BRIPDA Sri Ningsih dan BRIPDA Dio Asita Pratama.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain