Sambut Berkah Ramadhan PT. Adonara Bakti Bangsa Bagikan Takjil dan Berikan Bantuan Sembako Di Wilayah Operasional Pertamina Hulu Rokan

Duri Bengkalis (amanriaumedia.com) - PT. Adonara Bakti Bangsa salah satu Badan Usaha Jasa Pengamanan Migas yang sudah memasuki 2 Dekade sejak 01 April 2004 s/d 31 Maret 2024, dan sebagai salah satu rasa syukur saat ini melakukan kegiatan Berbagi 2000 Takjil di Bulan Ramadhan kepada pengendara roda dua maupun empat serta warga sekitar di beberapa titik pusat keramaian di Kec. Mandau, Kec. Bathin Solapan, Kec. Pinggir dan Desa Bonai yang termasuk wilayah operasional PT. ABB.

Operation Manager PT. ABB Albertus yang terjun langsung untuk membagikan Takjil Ramadhan ini menyampaikan kepada awak media bahwa pembagian takjil Ramadhan ini dilakukan selama 4 hari berturut turut yang setiap harinya ada 500 bungkus Takjil yang dibagikan, jadi selama 4 hari mulai tanggal 1 April s/d 4 April 2024 ini kita sudah membagikan takjil sebanyak 2000 takjil. Pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihak perusahaan di setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat.

"Takjil yang dibagi kepada pengendara dan masyarakat sekitar di Ramadhan kali ini ada sebanyak 2000 Bungkus. Adapun titik lokasi pembagian takjil antara lain Monumen 2 Milyar Depan Gate Soeharto 117, Bekasap Jurong Ex Pelita, Jln. Sudirman Seberang Gate 125 Kec. Bathin Solapan, Bekasap Rantau Kopar, Jln. Hang Tuah depan Balai Adat LAMR Kec. Mandau, Petani Km. 10 Bekasap, Bekasap Kec. Pinggir dan Exs. Pelita Desa Bonai Kec. Bonai Darussalam. 

Koordinator External Industrial Relation Idham mengungkapkan selain pembagian takjil, PT. Adonara Bakti Bangsa ini juga sebelumnya telah membagikan paket sembako berupa beras, Telur, minyak goreng, Mie instan dan air bersih dll sebanyak 100 paket yang dibagikan ke warga terdampak banjir yaitu Rantau Kopar dan Desa Bonai sekitar Ferry Jurong di tambah program rutin bulanan sembako untuk beberapa warga sekitar operasional" ungkapnya. 

Idham menegaskan, hal yang dilakukan ini merupakan bentuk komitmen program CSR dari PT. Adonara Bakti Bangsa agar bisa dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar dengan hadirnya perusahaan tersebut. 

Sementara itu, salah satu pengendara, Minto menyampaikan ucapan terima kasih buat PT. ABB, semoga dengan kegiatan berbagi takjil ini bisa memberikan keberkahan di bulan suci Ramadhan dan perusahaan makin cemerlang kedepannya" singkatnya. *Ptrd*

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain