Koti Pemuda Pancasila Kab. Bengkalis Bagikan 600 Takjil dan Buka Bersama serta Santuni Anak Yatim

Duri (amanriaumedia.com) - Memaknai Bulan Ramadhan, Pimpinan Cabang Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Kab. Bengkalis Minggu Pagi (24/3/2024) melaksanakan gotong royong di Mako Koti Mahatidana dalam persiapan kegiatan menggelar pembagian takjil dan buka puasa bersama, acara buka bersama dihadiri Kapolsek Mandau, Danramil Mandau, Bhabinkamtibmas Air Jamban, Babinsa Air Jamban, sebelum masuk waktu berbuka puasa penyampaian tausiyah Ramadhan di isi oleh Ustad H. M. Yahya,

Selain Membagikan Takjil Ramadhan dan acara buka bersama, Kami juga membagikan santunan kepada 20 anak yatim ungkap Kasi Ops Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Bung Bahari.

Wadan Koti Pemuda Pancasila Bung Anto Reza menyampaikan, dalam kesempatan itu, pihaknya membagikan takjil sebanyak 600 Takjil, yang dibagi-bagikan kepada masyarakat di Jalan Hang Tuah tepatnya di Depan Mako Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Kab. Bengkalis. 

"Kegiatan ini merupakan aksi sosial berbagi dari MPC Pemuda Pancasila Kab Bengkalis kepada masyarakat, kita berharap dengan adanya kegiatan ini membawa manfaat bagi kita semua,” ucap Dankoti Jasmi, JS.

Sementara itu ditempat terpisah, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Bengkalis Bung Asep Setiawan yang juga Anggota DPRD Kab. Bengkalis terpilih periode 2024 - 2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa ini menambahkan, bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh Rahmat dan Magfiroh bagi umat Muslim untuk berlomba-lomba mencari keberkahan.

Di akhir Wawancara dengan awak Media Bung Anto Reza menjelaskan tentunya melalui momentum bulan Ramadhan ini, kita berharap agar Pemuda Pancasila selalu menebarkan kebaikan ditengah tengah masyarakat lebih tampil banyak di masyarakat dan hadir untuk membantu masyarakat. Kehadiran Pemuda Pancasila di Kab. Bengkalis hingga saat ini tentunya telah mengubah paradigma Pemuda Pancasila. Kami selaku pengurus tentunya akan tetap menjaga paradigma positif tersebut.” tutupnya *Ptrd*

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain