Law Office Erwanto Aman & Partners, Mengucapkan, "Marhaban Ya Ramadhan".

 

Duri, (Aman Riau Media) - Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti-nantikan oleh semua umat muslim di mana pun berada, karena bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah dan hikmah dimana amal ibadah akan kita dapatkan beserta di lipatkan gandakan oleh Allah SWT, pada saat kita menjalaninya, (Ahad, 10 Maret 2024).

"Marhaban Ya Ramadhan", dengan masuknya bulan suci  1445H/ 2024M, tentunya ini adalah waktu yang sangat tepat untuk mendekati diri kepada sang pencipta Allah SWT, dengan memperbanyak amal ibadah beserta berbuat kebaikan, menolong sesama manusia inilah waktu yang sangat tepat di bulan Suci Ramadhan ini. 


Erwanto Aman yang berprofesi sebagai Advokat ini, menuturkan, "Dengan masuknya bulan suci ramadhan ini tentunya menjadi momen yang sangat penting untuk dilaksanakan oleh umat muslim dan semangat persaudaraan tentunya saling menghormati satu sama yang lainnya.

Kembali Erwanto Aman yang juga sebagai Sekjen Ikrohil Duri, menyampaikan, Allah SWT memberikan anugerah yang sangat luar biasa kepada kita semua di republik ini yang terdiri dari keragaman Suku, Agama dan Antar Golongan. Mari bersama kita jaga dengan penuh rasa kekeluargaan dan toleransi satu sama yang lainnya". 

Dengan masuknya bulan suci ramadhan 1445H/ 2024M, tentunya kami dari "KANTOR HUKUM ERWANTO AMAN, S.H., M.H & PARTNERS" yang beralamat di Jalan Pipa Air Bersih, BTN Tahap III, Jalan Enggang Nomor 25, Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupatem Bengkalis, Provinsi Riau, Mengucapkan, “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445H/ 2024M", bagi saudara-saudaraku muslim yang menjalankannya.

Erwanto Aman yang juga sebagai Sekretaris Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bertuah Selembayung Negeri (Berseri) Duri, Kab.Bengkalis ini mengatakan, dengan datangnya bulan suci ramadhan tentunya umat muslim dimanapun berada sangat merasa terharu dan senang karena bulan suci ramadhan yang kita nanti- nantikan di tahun ini masih kita dapatkan karena Allah, SWT memberikan usia yang panjang kepada kita semua Aamiin.


0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain