Ketua PD PGM Indonesia Rohil Gelar Sosialisasi Insentif Guru TPQ dan MDTA Kepada Ketua Rayon Se Rohil .

 

ROHIL- Ketua PD PGM Indonesia Rohil Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia Kabupaten Rohil laksanakan kegiatan Sosialisasi Insentif ke setiap guru TPQ dan MDTA se Kabupaten Rokan Hilir di Hotel Wisma Deli Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil, Kamis 01/02/2024 Pukul 14.30 Wib. 

Ketua PD PGM Indonesia Kabupaten Rohil Purwoto SPd didampingi Sekjen PGMI Kabupaten Rohil Miswandi SPdi bersama Ketua Rayon PTQ dan MDTA Se Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau. 

Sekjen PD PGMI Kabupaten Rohil Miswandi  SPd.I dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah, Terimakasih kami ucapkan kepada semua Ketua Rayon MDTA dan TPQ telah hadir dalam acara pertemuan Sosialisasi ini. 

"Dalam anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, PGM Indonesia Rohil, Maka TPQ dan MDTA ada didalamnya," ungkap Sekjen. 

Ketua PD PGM Indonesia Rohil Purwoto SPd dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah, Terimakasih kami ucapkan kepada semua Ketua Rayon TPQ dan MDTA se Rohil. 

"Pada awalnya perjuangan kita secara keseluruhan dari dulu, Awalnya kita Audensi bersama Komisi D anggota Dewan Rohil, tetapi Komisi D Anggota Dewan hanya bisa mengusulkan, Namun keputusan tetap di tangan Bupati," kata Ketua PD PGM Indonesia Rohil Purwoto. 

Niat kita dari awal pada intinya adalah, memperjuangkan semua Ketua Rayon se Rohil supaya mendapat Insentif, sama seperti dahulu," papar Ketua PGM Indonesia Rohil ini. 

"Pada saat pencalonan calon Bupati Rohil Tahun 2019, kami pengurus PGM Indonesia Rohil menetapkan pemilihan dan menentukan pilihan kepada Bapak Afrizal Sintong dan H. Sulaiman Azhar Nomor Urut 4," ungkap Ketua PD PGM Indonesia Rohil Purwoto SPd. 

Makanya, Untuk data semua Sekolah dan semua guru harus lengkap. Karena untuk Sekolah MDTA dan TPQ sudah kita masukan kedalam pagu anggaran Dinas Pendidikan Tahun 2024," sebut Ketua PD PGM Indonesia Rohil ini. 

Salah satu pengurus Ketua Rayon PGM Indonesia Rohil Bapak Sahri dalam sesi tanya jawab mempertanyakan dan mengusulkan, Kami sangat mengharapkan Sinergi dan kerjasama sekaligus membantu kepada Instansi kementrian Agama, Pemda, maupun pengurus PD PGM Rohil. 

"Harapan kami dari Ketua Rayon MDTA dan TPQ se Rohil, mudah-mudahan program ini berkesinambungan ke depannya, Karena kami secara tidak langsung membantu pekerjaan Kementrian Agama," harap Bapak Sahri. 

Turut hadir dalam kegiatan Sosialisasi Isentif kepada Ketua Rayon TPQ dan MDTA tersebut yaitu, Ketua DPD PGMI Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia Kabupaten Rohil Purwoto SPd, Sekjen DPD PGMI Rohil Miswandi SpdI, Ketua Rayon TPQ dan MDTA Se Rokan Hilir.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain