Flashmob PKS di Bathin Solapan, Dipadati Ratusan Warga Dan Simpatisan PKS

 


Sanusi, S.H.,M.H salah satu caleg Dapil 5 Bathin Solapan Nomor Urut 1, menyampaikan orasinya di hadapan peserta Flahmop 


BATHIN SOLAPAN - Ratusan kader dan simpatisan partai PKS Kabupaten Bengkalis pada Sabtu (10/2/24) pagi memadati lapangan Sultan Syarif Kasim yang terletak di Jalan Jend. Sudirman Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan. Kehadiran para kader dan simpatisan partai PKS ini adalah dalam rangka mengikuti kegiatan Flashmob PKS yang dilakukan secara serentak Se Indonesia.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PKS Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.E., Sy, Sekretaris DPD PKS Bengkalis Sanusi, S.H., M.H., Ketua DPC PKS Kecamatan Mandau Fakhrulrozi, dan sejumlah tokoh partai PKS Kabupaten Bengkalis. Edi Mustika (Korwil 3, Dumai, Bengkalis, Meranti, Rokan Hilir), beserta di hadiri Tim Hukum & Advokasi DPD PKS Kabupaten Bengkalis di wakili oleh Erwanto Aman, S.H selanjutnya Pembaca Doa Oleh Muhammad Rijal.

Ditemui disela-sela acara, H. Khairul Umam mengatakan kalau kegiatan ini merupakan kegiatan Flashmob terakhir menjelang Pileg 2024.

"Kita sudah mengajak semua Kader dan simpatisan untuk hadir dalam kegiatan ini dan meramaikan kegiatan Flashmob ini. Ini merupakan kegiatan terakhir menjelang Pileg 2024. Kita mengetuk pintu langit semesta untuk memohon doa agar partai PKS bisa memenangkan kontestasi Pileg 2024. Harapan kita agar kegiatan ini juga menunjukkan betapa kompaknya partai PKS. Nantinya kader-kader dan simpatisan berdiri di tepi jalan dan mengajak masyarakat untuk mendukung partai PKS. Apa lagi hari ini merupakan hari terakhir kampanye,"jelasnya. 


Hingga berita ini dimuat, kegiatan Flashmob masih berjalan hingga pada pukul 11.00 WIB.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain