Demi Kawal Logistik Pemilu, Bhabinkamtibmas Pujud Selatan Naik Bot Kayu pada Dini Hari

 


Rohiil - Tampak seorang petugas kepolisian sedang duduk diatas sebuah Bot Kayu diselimuti suasana gelapnya malam, di Bot kayu tampak pula membawa muatan berbentuk kotak- kotak. Untuk melindungi dari terpaan hujan atau sekedar embun malam, kotak- kotak ditutupi terpal plastik.


Dia adalah Aiptu D.T Tambak SH, seorang Polisi bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Pujud Selatan Polsek Pujud Polres Rohil, sedang bersama para anggota TPS, menelusuri perjalanan ditengah Sungai demi mengantarkan suara yang sudah dicoblos di TPS pada pemungutan suara pemilu 14 februari 2024, ke KPPS.


Mengapresiasi hal tersebut, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk MM, menjelaskan kegiatan Pam TPS dalam rangka OMB di Medan yang cukup sulit oleh Aiptu D.T Tambak SH.


Bhabinkamtibmas dijajaran Polsek Pujud Polres Rohil, saudara Aiptu D.T Tambak SH, membawa dan mengamankan logistik pemilu kita ini pada waktu subuh, tepatnya Kamis 15 Februari 2024. Pukul 03.30 WIB. Atau dinihari. 

" ungkap Iptu Yulanda Alvaleri.


Logistik itu dibawa dari TPS Dusun Kasang Mindah yakni suatu tempat Perbatasan Rohil dengan Rohul, ke Kepenghuluan Air Hitam Kecamatan Pujud dengan estimasi Perjalanan kurang lebih 1,5 Jam, Dan hasilnya berjalan dengan baik dan lancar," imbuhnya.


Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain