Satgas Standby dan Sterilisasi Bawaslu Polres Rohil Apel Pagi dan Perketat Pengamanan

 


Rohil -  Tim Satgas Standby dan Sterilisasi Kantor Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir, gelar upacara apel pagi di halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Rohil di Jalan Pelabuhan Baru, Bagan Siapi-api Ibukota Kabupaten Rohil, dan perketat pengamanan. 

Kegiatan pengamanan dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata OMB Langcang Kuning tahun 2023-2024 ini menggelar acara Apel Pagi yang dipimpin oleh Padal Pam, AKP Budi Rahmadi, S.H. di ikuti 6 personel Tim Satgas. Selasa 16 Januari 2024 Pukul 08.00 WIB.


"Apel pagi ini bertujuan untuk pengecekan kesiapan Personel dalam melaksanakan tugas pengamanan, seperti diketahui pelaksanaan pemilu Pileg dan Pilpres sudah semakin dekat, kepada kita diharapkan dapat memperketat penjagaan dan pengamanan kantor Bawaslu dengan baik dan penuh tanggung jawab," ucap AKP Budi Rahmadi SH.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menerangkan bahwa petugas yang melakukan pengamanan melekat di kantor Bawaslu selaku salah satu badan penyelenggara pemilu ini diperketat. 

“Pelaksanaan Apel Pagi Personel Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Rohil sekaligus giat stand by dan sterilisasi Ruang Kantor Bawaslu, kegiatan pengamanan diperketat sehubungan dengan pemilu Pileg dan Pilpres yang semakin dekat, kegiatan ini dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata Langcang Kuning tahun 2023-2024,” kata Iptu Yulanda Alvaleri.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman terhadap para penyelenggara pemilu atas kehadiran Polri. Dan kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif demi mewujudkan pemilu damai tahun 2024, khususnya di Kabupaten Rokan Hilir.” Imbuhnya


Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain