PKS Bengkalis Lakukan Konsolidasi Temu Ramah Bersama Dewan Pakar DPP PKS

 

DURI - Bertempat di Lobi Hotel Grand Zuri Duri, Partai PKS menggelar acara konsolidasi temu ramah bersama dewan pakar DPP PKS pada Minggu pagi (14/1/24). Dalam kegiatan itu, hadir sejumlah pengurus DPP PKS, Pengurus DPD, DPC, serta tokoh masyarakat yang sebelumnya di undang oleh panitia.

Tak hanya itu, tampak juga sejumlah caleg dari partai PKS yang hadir dalam kegiatan konsolidasi tersebut. Acara diawali dengan menonton bersama video dari Calon Presiden nomor 1 yaitu Anies Baswedan. Usai acara tersebut, acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Sekretaris DPD PKS Bengkalis yaitu Sanusi, S.H, M.H. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Pakar DPP PKS Irjen Pol ((Purn) Muhammad Sukawardi Dahlan, Mayjen TNI (Purn) Mochamad Fuad Basa, dan Kol. (Purn) Khozin,M.S. Hadir juga Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Bengkalis dan sejumlah tokoh masyarakat 

Kemudian acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Ustadz Abi Bahrum. Acara dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh Ketua DPD PKS Bengkalis yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E., Sy. 

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E., Sy dihadapan para tamu undangan mengatakan, bahwa kegiatan konsolidasi tersebut sangat penting dalam upaya menyatukan visi misi partai PKS di tengah masyarakat.

Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat positif menurut kami, apa lagi dengan hadirnya dewan pakar DPP PKS yang hadir bersama kita, sehingga hal ini diharapkan mampu memberikan semangat kepada kita yang hadir disini. Mari kita dengar apa yang menjadi pesan-pesan dewan pakar kita,"jelasnya.

Dalam kegiatan itu, Dewan Pakar DPP PKS yaitu Mayjen TNI (Purn) Mochamad Fuad Basa mengajak semua yang hadir untuk menyatukan barisan untuk memenangkan capres Anies-Muhaimin, serta menjadikan partai PKS menjadi partai yang solid dan tetap kompak.

"Saya sudah mengenal pak Anies Baswedan dengan baik, saya tahu tujuan ikhlas beliau maju, untuk memajukan Indonesia kita ini ke arah yang lebih baik. Untuk itu, mari kita dukung Capres pilihan kita, dan mari kita kerja sama-sama memenangkan suara partai PKS dengan segala perjuangan kita,"jelasnya

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain