Masyarakat Pengguna Jalan Meminta Pemerintah Menertibkan Pengusaha Memakai Bahu Jalan.

Panipahan, Rohil - Sejumlah Pengusaha menjalankan usahanya yang memakai bahu jalan di jalan Paduko 1 di lingkungan RT. 001, RW. 023 Dusun 21 Kepenghuluan Panipahan Darat di minta oleh masyarakat untuk di tertitibkan (Selasa, 16/01/ 2024).

Masyarakat pengguna jalan meminta kepada pemerintah setempat untuk dapat meninjau kembali turun ke lapangan di jalan paduko 1 dengan kondisi jalan yang sempit karena di gunakan oleh pengusaha yang sudah begitu lama memakai bahu jalan umum untuk menjalankan usahanya dan juga mengeluarkan aroma yang tidak sedap/ busuk karena limbah usahanya di buang di sekitar tempat usaha, sehingga aroma yang tidak sedap di lingkungan tersebut dan jalan paduko 1 sangat memprihatinkan karena jalan umum yang setiap harinya di lalui oleh masyarakat untuk melakukan aktifitas sehari-hari.

Melihat kondisi jalan tersebut sangat sempit di karenakan bahu jalan di gunakan untuk usaha dan juga mengeluarkan aroma yang tidak sedap banyaknya lalat yang bertebangan di pemukiman penduduk, apa lagi masyarakat yang berada atau bertepat tinggal di lingkungan tersebut merasakan dampaknya secara langsung dan sangat berpengaruh dengan kesehatan.

Maka untuk itu kami sangat mengharap pemerintah setempat harus ada solusi bagi mereka (pengusaha) dan selanjutnya melakukan pembinaan kepada para pengusaha agar jalur lintas/ jalan paduko 1 lancar dan tidak terhalang jika masyarakat melintasi jalan tersebut beserta tidak membuang limbah usaha di dekat lingkungan tempat tinggalnya dan hal ini pernah di laporkan oleh warga kepada pemerintah setempat, sampai sekarang belum ada jalan keluarnya, ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Untuk itu kami masyarakat pengguna jalan peduko 1 beserta masyarakat yang berada di lingkungan jalan paduko 1 meminta pemerintah mencari jalan keluarnya agar masyarakat yang melintasi jalan peduko tidak terganggu. (cup)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain