ROHIL- Dalam menyambut hari Ibu yang jatuh pada Tanggal 23 Bulan Desember Tahun 2023, Cindi Rahmadani Calon Anggota DPRD Rohil dari Partai Golkar Nomor urut 01 hadiri kegiatan Syukuran dalam memperingati Hari Ibu ke 95 Tahun 2023.

Kegiatan syukuran Hari Ibu yang ditaja oleh DPD Srikandi atau Peranan Wanita Pujakesuma Kabupaten Rokan Hilir laksanakan di Sekretariat Pujakesuma Rohil Jalan Lintas Riau-Sumut KM 08 Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil, Jum'at 22/12/2023 Pukul 10.30 Wib.



Selain Cindi Rahmadani, Calon Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Golkar Nomor urut 4 Nalla Dia Ayu Rokan dan Calon Anggota DPRD Pusat Partai Golkar Nomor urut 5 dr Maharani juga hadir, tetapi karena sesuatu halangan beliau tidak bisa hadir.


Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Rohil Ir Marlan Brando dalam kesempatan itu mengatakan, Alhamdulillah, Terimakasih kami ucapkan kepada Ibu Cindi Rahmadani, kami ucapkan apresiasi sudah sudi hadir dalam acara syukuran Hari Ibu yang ke 95 Tahun 2023,"kata Ir Marlan Brando.


Dalam menyambut Hari Ibu Tahun 2023 ini, kita bisa bergerak dan menambah keguyupan, kekeluargaan dan kegiatan sosial dengan baik.


"Harapan saya, kegiatan dalam memperingati Hari Ibu ini supaya dilaksanakan dengan baik, dengan sederhana, sesuai dengan makna atau arti dari Hari Ibu Nasional Tahun 2023,"kata Ir Marlan Brando.


Calon anggota DPRD Kabupaten Rohil Nomor urit 01 Partai Golkar Cindi Rahmadani dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih saya ucapkan atas undangan Hari Ibu yang ke 95 Tahun 2023 ini,"kata Cindy Rahmadani.


Tak kenal makanya tak sayang, perkenalkan Buk nama saya Cindy Rahmadani, Insya Allah pada Tanggal 14 Februari nantik saya ikut dalam kontestan Pemilu, dari Partai Golkar Nomor Urut 01 Dapil 4 Kabupaten Rohil,"sebut Cindy Rahmadani.


"Selamat memperingati Hari Ibu ke 95 Tahun 2023, semoga silahturahmi ini berkesinambungan sampai akhir hayat nantiknya,"harap Cindy Rahmadani.


Ketua Srikandi atau Peranan Wanita Pujakesuma Kabupaten Rohil Ratna dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah, Adapun kita melaksanakan syukuran Hari di Sekretariat Pujakesuma ini dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 95 Tahun 2023.


Dalam acara syukuran ini bersama Ibu-ibu Srikandi atau Peranan Wanita Pujakesuma Rohil, kami melaksanakan syukuran bersama pengurus dan anggota Srikandi Pujakesuma,"jelas Ratna.


"Semoga dengan acara syukuran ini, semua Ibu-ibu pengurus DPD Srikandi Pujakesuma sehat selalu, dimudahkan segala urusan,sesuai dengan harapan semua Ibu-ibu Srikandi Pujakesuma Kabupaten Rohil,"harap Ratna.


Turut hadir dalam kegiatan syukuran dalam memperingati Hari Ibu Tahun 2023 yaitu, Ketua DPD Pujakesuma Kahupaten Rohil Ir Marlan Brando, Sekjen Pujakesuma Srianto, Waka Satu Pujakesuma Rohil H Karli.


Waka Dua Pujakesuma Rohil Purwoto, Ketua Srikandi Pujakesuma Rohil Ratna, Sekretaris Eli, Bendahara Mami Prastamid dan semua anggota Srikandi Pujakesuma Kabupaten Rohil.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain