PT Arjuna Petrogas Indonesia Meraih Beberapa Penghargaan Di PHR WK Rokan

 

Mandau (Amanriaumedia.com) - PT Arjuna Petrogas Indonesia (API) sebagai mitra kerja PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) telah melakukan tajak sumur ke 1000 untuk WK Rokan. Tajak sumur ke-1000 tersebut dilakukan oleh Rig ARJ-02 milik PT API yang beroperasi di area Duri Steam Flood (DSF).

Pada hari Jumat 8 Desember 2023, PT. Arjuna Petrogas Indonesia Bersama PT PHR WK Rokan mengadakan peresmian tajak sumur ke-1000 yang di hadiri oleh EVP Upstream Business PHR WK Rokan Edwil Suzandi. Peresmian ini juga bertepatan dengan pencapaian kerja selamat (SIFO) 1000 hari Rig ARJ-01. 

“Tajak ke 1.000 ini merupakan ikhtiar kami dalam upaya pemenuhan energi nasional, dan upaya mendukung capaian target pemerintah yakni 1 juta barel minyak per hari di tahun 2030,” kata Edwil dikutip dari keterangan tertulis.

Ia menjelaskan, capaian tajak ke 1000 sebagai bentuk internalisasi dan implementasi tata nilai AKHLAK, khususnya kolaborasi.

“Ini adalah hasil dari kolaborasi seluruh tim yang terlibat, tak mungkin tajak 1.000 tercapai apabila tidak ada kerja sama yang baik. Pencapaian ini adalah perjalanan panjang PHR setelah 2 tahun kelola Blok Rokan. Tentunya ini adalah komitmen Pertamina dalam mengamankan energi negeri dan menggerakkan ekonomi nasional, khususnya Provinsi Riau,” ungkapnya.


Disamping itu, Rig ARJ -01 juga mendapatkan " THE BEST SAFETY AND RIG PERFORMANCE IN HEAVY OIL OPERATION”. Sejak PHR beroperasi di WK Rokan, dari 9 Agustus 2021.

Acara Syukuran Tajak ke 1.000 PHR WK Rokan tersebut ditutup dengan penyantunan anak yatim/piatu bagi anak-anak yang orangtuanya bekerja di area DSF. *LND*

 

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain