Polsek Panipahan Sosialisasi Pemilu Damai kepada 2 Warga Disabilitas di Jln Bijaksana

 

Rohil - Polsek Panipahan Polres Rohil melaksanakan kegiatan Operasi Mantap Brata OMB Langcang Kuning tahun 2023-2024 dengan mensosialisasikan himbauan pemilu damai dan ajak ikut memilih kepada 2 Warga penyandang Disabilitas. Sabtu 30 Desember 2023 . Pagi.

Kegiatan dilaksanakan oleh Personel Polsek Panipahan Aipda Crystoni, Aipda Fajar, dan Aipda Ramadhan Siregar, Terhadap warga bernama Bago (52) dan bernama  Ahai ( 45) yang mana keduanya mengalami disabilitas sebab kakinya mengecil sebelah. Kepada keduanya diberikan juga sedikit buah tangan untuk membantu meringankan beban ekonomi. 

"Melakukan sambang warga penyandang Disabilitas dalam rangka mensosialisikan Pemilu Damai serta untuk tetap ikut memilih pada pemilu legislatif dan presiden tahun 2024 mendatang,"Kata Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk, saat menjelaskan.

Dengan kegiatan ini diharapkan tidak ada mensyaratkat yang tidak ikut memilih ( golput) meskipun penyandang Disabilitas atau difabel.pada pemilu 2024 mendatang.

Keikutsertaan semua masyarakat yang telah terdaftar sebagai pemilih dan tidak sedang dicabut hak pilihnya adalah hak azasi yang tidak bisa di ganggu gugat. Untuk itu kepada disabilitas atau difabel, kita akan bantu untuk bisa memilih dengan menyediakan transportasi angkutan mobil patroli di setiap Polsek untuk mengantarkannya ke TPS nantinya.

Disampingnya itu kita berharap agar dapat para pemilih selalu menjaga kondusifitas Kamtibmas jelang pemilu dan pemilu nanti, salah satunya tidak terpengaruh oleh provokasi yang bersifat memecah belah. Karena kita ingin mewujudkan pemilu damai tahun 2024.," imbuhnya.


Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain