Demi Cipkon Damai Pemilu Polsek Bangko, 2 Bhabinkamtibmas Jangkau Warga Tempuh Medan Berlumpur

Rohil - Demi tujuan menciptakan kondisi aman dan kondusif jelang pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2024, 2 Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Polres Rohil rela menempuh jalan sulit karena berlumpur musim hujan untuk mencapai warga binaannya. Selasa 19 Desember 2023. Pukul 12.30. WiB.

Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Pekaitan Aipda Mono. A, dan Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Karya Mulyo Sari Bripka I.H Dalimunthe, melakukan kegiatan dalam rangka menyampaikan himbauan Kamtibmas melaksanakan Operasi Mantap Brata OMB Langcang Kuning tahun2024 ke warga binaan di Kepenghuluan Pekaitan Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk mengapresiasi upaya pemilu damai dijajaran Polsek Bangko Polres Rohil oleh Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas, melakukan giat sosialisasi Pemilu Damai kepada masyarakat di Kepenghuluan Pekaitan di Wilayah hukum Polsek Bangko, kita lihat dengan menempuh jalan berlumpur dan sulit demi mencapai warga untuk bersilaturahmi dan menyampaikan himbauan pemilu damai" ungkap Iptu Yulanda Alvaleri.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan agar seluruh lapisan masyarakat dapat turut serta dalam mensukseskan pemilu damai 2024 tanpa melakukan hal-hal yang melanggar norma, baik norma undang-undang ataupun norma kemasayarakatan.

Babinkantibmas juga menyampaikan himbauan jika masyarakat yang memberikan dukungan itu adalah hal yang wajar dan pantas guna menyalurkan hak pilih sebagai warga negara namun tetap mengedepankan etika kesopanan dan tata kerama sehingga tidak melakukan hinaan ataupun menjelekkan calon yang didukung ataupun teamnya.

Menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan tidak menyalurkan hak pilih (GOLPUT) dan tidak mau terpancing dengan iming-iming money politic karena tindakan tersebut akan mendapat sangsi hukum. Dan menyampaikan kepada keluarga dan masyarakat lain bahwa beda pilihan dalam pemilu adalah hal yang wajar bukan berarti menjadikan batas dan memberikan jarak dalam silaturrahmi," imbuhnya.

Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain