Puluhan Masyarakat Hadir Reses Terakhir Di Tempat Kediaman Sanusi, SH, MH

BATHIN SOLAPAN - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai PKS Sanusi, S.H., M.H (Yung Sanusi) melakukan kegiatan resesnya. Dimana reses ini merupakan reses terakhir dari rangkaian kegiatan reses dilaksanakan di Daerah Pemilihannya (Dapil). Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu pagi (25/11/23) Jalan Puma, RT 2/RW 06 Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan.

Hadir dalam kegiatan itu juga Ketua DPW PKS Sumbagut Hendry Munief, tokoh masyarakat Ucu Pili dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.


Acara diawali dengan Pembacaan Doa, acara dilanjutkan oleh penyampaian sambutan oleh tokoh masyarakat Bathin Solapan yaitu pak Komarudin. Usai itu, acara dilanjutkan sambutan dari pemerintah Desa Batang Dui yang diwakili oleh salah seorang tokoh masyarakat.
Dalam isi resesnya, Yung Sanusi menyampaikan tentang kinerjanya selaku anggota DPRD selama 4 tahun 2 bulan. Dirinya mengaku sudah banyak melakukan kerja-kerja untuk masyarakat. 

"Selama 4 tahun 2 bulan saya menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, saya banyak mendengar aspirasi masyarakat dan juga mewujudkannya lewat program kerja saya. Program tersebut meliputi kepentingan masyarakat seperti insfratruktur, tenaga kerja serta hal lainnya. Memang tenaga kerja lokal masih belum optimal bisa bekerja di daerah kita sendiri. Namun hal seperti ini sudah kita lakukan berbagai rapat di DPRD. Saya juga mendorong sejumlah perda yang bermuara kepada kepentingan masyarakat. Saya juga turun ke lapangan untuk melihat sejumlah insfratruktur yang dikeluhkan oleh masyarakat. Dengan perjuangan saya dan kawan-kawan, 2022 semua masyarakat Kabupaten Bengkalis sudah memiliki KTP,"jelasnya.

Sementara untuk aspirasi, nantinya akan ditampung oleh Tim Pemenangan Yung Sanusi.***


Editor:Mika 

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain