Wujud Kepedulian PT.API Terhadap Karyawan,Perusahaan Menyerahkan Tali asih Sebagai Kompensasi Perjanjian Kontrak Waktu Tertentu(PKWT)

Mandau (Amanriaumedia.com) - Arjuna PT API (Arjuna Petrogas Indonesia) yang bergerak di Drilling dan merupakan Mitra Kerja PT PHR WK Rokan yang beroperasi di wilayah Duri, Riau.

Paseroan Terbatas Arjuna Petrogas Indonesia (PT.API)yang beralamat dijalan Kawista kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis merupakan Mitra Kerja PT PHR ini memberikan tali asih sebagai kompensasi Perjanjian Kontrak Waktu Tertentu(PKWT) kepada karyawan.

Hal ini disampaikan oleh Staf HRD PT.API saat konferensi pers di kantor tentang pembayaran PKWT yaitu Hari Setiawan Supervisor HRD PT. API, Bung Anto Reza Humas Supervisor, Bahari Koordinator Humas, Indra Diswandi Staf HRD, Eka staf HRD.pada Jumat (6/10/2023).

Menurut Indra Diswandi, "pemberian tali asih ini sudah di bayarkan oleh perusahaan secara bertahap kepada karyawan yaitu yang kontrak bulan Juni 2022 - Juni 2023 sudah dibayar pada 12 September 2023, kemudian untuk kontrak karyawan Juli 2022 - Juli 2023 dibayar pada 6 Oktober 2023 yaitu hari ini", Ungkapnya.

Pembayaran ini bentuk kompensasi PKWT kepada karyawan artinya merupakan bentuk penghormatan terhadap hak-hak karyawan setelah kontrak kerja berakhir di perusahaan tempat mereka bekerja.Tetapi setelah ini karyawan tetap bekerja dan tidak diberhentikan.

Karyawan yang mendapat tali asih bentuk kompensasi PKWT dibayarkan kepada seluruh karyawan baik yang bekerja dilapangan maupun yang di kantor sesuai kontraknya.

Dilanjut oleh Bung Anto Reza "beberapa waktu lalu PT.API juga telah memberikan bantuan berupa seekor sapi dan santunan anak yatim kepada masyarakat Desa Petani yaitu sebagai bentuk dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat kolaborasi dengan PT.APS, Semoga kedepannya PT.API tetap bisa bersinergi dengan masyarakat dan hubungan dengan karyawan" Pungkas Anto Reza.

**linda hsb

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain