PT APS Kembali Menyerahkan Bantuan Sapi Kepada RW 11 Desa Petani Sekaligus Santunan Kepada Anak Yatim

 

Bathin Solapan
PT Asia Petrocom Service kembali memberikan corporate social responsibilty (CSR) satu ekor sapi dan santunan anak yatim yang diawali dengan pembacaan doa oleh ustadz.Kali ini dibagikan kepada Mesjid Darusallam RT 01/RW 11 Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis. Kamis (05/10/2023)

Penyerahan bantuan simbolis dilakukan oleh Supervisor Hubungan Masyarakat(Humas) PT APS Sofiyanto yg biasa di sapa dgn panggilan bung anto reza.Beliau menyebutkan bahwa Perusahaan kali ini memberikan 44 santunan kepada anak yatim dan satu ekor lembu ke masyarakat setempat.
Karena memiliki Proyek Pengerjaan Rig Abimanyu 88 yang berlokasi di Desa Petani 189 yang beroperasi sejak tahun 2021.


Kegiatan santunan kepada anak yatim serta pemberian dan pemotongan sapi tersebut bukan pertama kali dilakukan oleh PT APS.

"Santunan dan pemotongan lembu ini bukan pertama kali dilakukan oleh perusahaan, ini merupakan wujud rasa sukur dari perusahaan dan perusahaan akan selalu menjaga hubungan baik kepada seluruh masyarakat," ungkap bung anto kepada awak media.

"Alhamdulillah kali ini PT APS bisa memberikan santunan kepada anak yatim dan satu ekor lembu ke masyarakat RW 11 Desa Petani," ucap humas supervisor PT. APS,Anto reza yang mana beliau di Ormas pemuda pancasila selaku  Wadan Koti MPC PP Kabupaten Bengkalis tersebut.

Disamping itu Ketua Pemuda RT 01/RW 11 Desa Petani Ramli mengucapkan terima kasih kepada Manajemen PT APS atas kepeduliannya kepada masyarakat setempat. 
"Kami masyarakat RW 11 Desa Petani sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada manajemen beserta seluruh jajaran atas bantuan berupa 44 santunan kepada anak yatim dan satu ekor lembu kepada masyarakat Desa Petani," ucapnya. 

Dirinya juga menjelaskan bahwa hubungan masyarakat setempat dengan PT APS sangat baik sampai saat ini. 

"Kami seluruh masyarakat setempat memiliki hubungan baik dengan PT APS baik kepada tokoh masyarakat maupun pemuda dan sudah banyak juga masyarakat tempatan yang bekerja di perusahaan," tutupnya. 
**Linda hsb


Editor: Mika

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain