PMKS PT. PCR Kembali Menyalurkan Bantuan CSR Kepada Masyarakat Tempatan Beserta Musholla, Dan Juga Menyantuni Anak Yatim

 

Duri - Hari ini Jumat berkah PT Permata Citra Rangau kembali menyalurkan bantuan CSR sebanyak 60 paket sembako yang terdiri dari beras,minyak makan, Indomie,gula,dan teh kepada masyarakat sekitar pabrik Permata Citra Rangau, pemberian bantuan tersebut dilakukan pada hari Jumat 20/10/2023, pemberian bantuan dilakukan di halaman kantor Pcr, kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Selain itu pemberian bantuan dilanjutkan juga langsung di beberapa musollah dan masjid yang berada di lingkungan Pks PCR, dan beserta pemberian santunan anak yatim, karna inilah komitmen yang selalu di lakukan oleh PT PCR kpd masyarakat sekitar.

Muhammad Ali selaku General Manager mengatakan ini sudah menjadi kewajiban PKS pcr utk memberikan CSR dan bantuan kepada masyarakat sekitar. 

Kita berharap PCR maju,dan dapat berbagi terus bersama masyarakat.

Pemberian bantuan langsung di berikan secara simbolis oleh General Manager Muhammad Ali kepada RT bapak Abdul Wahab dan Iwan.Mika


Editor:Mika 

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain