Salah Satu Rumah Mewah Di Bengkalis Di Gagahi Kawanan Perampok, Satu Orang Penghuni Rumah Tewas Di Tempat


Bengkalis - Keheningan pagi menjelang siang hari yang dirasakan warga Kelurahan Bengkalis Kota, Kecamatan Bengkalis (Pulau), Kabupaten Bengkalis – Riau seketika penuh kegaduhan atas adanya diduga aksi perampokan yang menyasar sebuah rumah mewah di jalan Rumbia sekira pukul 11.00 WIB, Jumat (8/9).

Dalam peristiwa ini, suasana di lokasi nampak gaduh dipenuhi puluhan warga yang menyaksikan dari jarak beberapa meter dari balik garis polisi yang telah dibentangkan di depan rumah mewah tersebut.

Dari informasi yang diterima, salah seorang penghuni rumah mewah tersebut dikabarkan tewas bersimbah darah. Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro nampak berseru menggunakan pengeras suara kendaraan patroli meminta terduga pelaku keluar dari dalam rumah tersebut.


Kami hitung sampai sepuluh, kalau saudara tidak keluar, akan kami lakukan upaya paksa,” seru AKBP Bimo menyerukan pesan kepada terduga pelaku agar segera menyerahkan diri dan keluar dari rumah tersebut, sebagaimana dihimpun tim Central News dari cuplikan video amatir warga di sekitar lokasi kejadian.

Lantaran pelaku tak kunjung keluar dan menyerahkan diri, petugas akhirnya lakukan upaya paksa dan masuk ke dalam rumah mewah itu. Seluruh ruangan disasar petugas untuk mencari para penghuni rumah dan memburu keberadaan pelaku. “Menyerah sekarang juga! Keluar,” seru Kapolres Bengkalis ini di dalam salah satu ruangan rumah tersebut, didampingi Kasatreskrim AKP Firman Fadhila dan para anggotanya.

Hingga berita ini diterbitkan, Kapolres Bengkalis dan Kasatreskrim yang dihubungi lewat telepon selular masing-masing belum memberi jawaban terkait kejadian (diduga) perampokan yang menewaskan seorang korban tersebut.

Informasi lebih lengkap masih terus ditelusuri untuk mendapatkan kabar lebih akurat terkait kejadian nahas ini.**(CN)




Editor:Mika

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain