DPH MTKAM Rohil Bentuk Panitia Pengukuhan dan Resafel Pengurus

ROHIL- Majelis Tinggi Kerapatan Adat Melayu (MTKAM) Kabupaten Rokan Hilir laksanakan kegiatan resafel kepengurusan dan sekaligus pembentukan Panitia Pengukuhan Majelis Tinggi Kerapatan Adat Rokan Hilir di Hotel Armarosa Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil, Selasa 19/09/09/2023 Pukul 14.30 Wib.

Dewan Pengurus Harian Majelis Tinggi Kerapatan Adat Melayu DPH MTKAM Rohil Datuk Zuhaifi ST dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah saya ucapkan kepada semua pengurus dan anggota MTKAM Rohil telah hadir dalam agenda rapat resafel kepengurusan sekaligus pembentukan panitia pengukuhan MTKAM Rohil ini.

Sekretaris DPH MTKAMR Jhony Charles BBA MBA dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah selamat sore saya ucapkan kepada Datuk, Ketua dan semua pengurus MTKAMR.

" Supaya pelantikan MTKAMR berjalan dengan lancar dan baik, sebaiknya kepengurusan MTKAMR, sebaiknya kita matangkan terlebih dahulu," kata Jhony Charles BBA MBA.

DPH MTKAMR ini harus menjadi penengah bagi semua elemen, baik politik, budaya dan sosial. Jadi, saya mintak kepada ketua dan pengurus MTKAMR setelah acara ini supaya mengadakan rapat," harap Jhony Charles BBA MBA.

Dewan Pengawas MTKAM Rohil Datuk M. Nurdin dalam sambutanya mengatakan, Dalam pilosofi yang mendasar dari dahulu di Kabupaten Rohil ini terbentuknya 3 Kecamatan yaitu, Kubu, Bangko dan Tanah Putih. 

"Dalam pengurusan DPH MTKAMR ini, kita harus berkomitmen dari awal dan dari setiap wilayah induk sampai ke wilayah-wilayah lainya," harap Datuk Nurdin.***



Editor: Mika

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain