Seluruh PJ Kades Se - Kabupaten Bengkalis Dalam Minggu Akan Dilantik


Bengkalis - Jabatan Kepala Desa (Kades) di Kecamatan yang ada di kabupaten Bengkalis akan berakhir dalam Bulan Agustus Tahun 2023 ini dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) sudah menyiapkan PJ Kades untuk mengisi kekosongan tersebut.

Kepala DPMD Kabupaten Bengkalis, Ismail saat dikonfirmasi via seluler pribadinya menyebutkan dalam minggu ini seluruh Jabatan Kepala Desa yang kosong atau berakhir yang ada di Kabupaten Bengkalis diisi oleh PJ Kades yang dilantik oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni.

Kalau tidak ada halangan, pada Hari Jum'at 1 September 2023 dihalaman Kantor Camat Mandau Pj Kades akan dilantik," kata Kepala DPMD Kabupaten Bengkalis, Ismail Selasa (29/8/2023) kepada awak media.

Ditambahkannya, Pelantikan Pj Kades dipusatkan Halaman Kantor Camat Mandau tersebut, untuk seluruh Desa yang jabatan Kadesnya berakhir di Kabupaten Bengkalis yang akan diambil sumpah langsung oleh Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni.

Jadi kita harap pelantikan Pj Kades yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Mandau bisa berjalan dengan lancar tanpa ada halangan," pungkasnya***



Editor:Mika

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain