Yung Sanusi Gelar Reses di Jalan LKMD, Warga Usulkan Ini

BATHIN SOLAPAN - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai PKS Sanusi, S.H., M.H pada Sabtu (22/7/23) menggelar reses atau serap aspirasi di Jalan LKMD RT 03 RW 03 Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan. Ratusan warga yang hadir didominasi oleh ibu-ibu serta bapak-bapak memadati kegiatan reses laki-laki yang akrab disapa Yung Sanusi ini.


Acara reses dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran. Usai pembacaan Al-Qur'an, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh tokoh agama dan sambutan dari tokoh masyarakat yaitu oleh Bapak Iskandar.

Dalam sambutanya di reses tersebut, Yung Sanusi mengatakan masyarakat banyak yang bisa melihat kiprahnya baik dari media massa mau pun di media sosial. 

"Bapak ibu sekalian, saya tak perlu banyak mukadimah karena kiprahnya saya di DPRD bersama teman-teman bisa ibu searching di google baik yang di media massa mau pun di medsos. Saya berusaha dalam kegiatan saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis berjuang untuk berbagai kepentingan masyarakat seperti pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur. Tentunya infrastruktur itu berasal dari aspirasi masyarakat,"jelasnya.

Dari sejumlah aspirasi yang disampaikan kepada Yung Sanusi, kebanyakan hal pelayanan publik, kependudukan, kesehatan dan juga hal pendidikan.

"Sekarang udah mudah mengurus KTP, itu merupakan hasil dari kerjasama kita di DPRD. Selain itu terkait pembangunan infrastruktur, yang tidak ada di Musrenbangdes bisa diusulkan lewat Pokir. Namun hal ini tentunya akan kita cek di lapangan terlebih dahulu,"jelasnya.

Kegiatan reses diakhiri dengan foto bersama dan bersalam-salaman. Ada juga sejumlah masyarakat yang berbincang akrab dengan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ini.**



Editor: Mika

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain