Wah Kantor Kelurahan Duri Barat, Dimasuki Dua Kawanan Maling, Dan Mengambil 3 Barang Kantor Dan Hp Milik Honorer

Mandau - Kawanan maling menyatroni Kantor Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Kamis (15/7/2023) sekira pukul 13.38 WIB.

Dalam aksinya pelaku menggondol satu unit Recorder CCTV, Proyektor Infokus, Camera DSLR dan satu handphone.

Maling ini diketahui oleh seorang honorer kantor kelurahan Duri Barat, Devi yang hendak masuk ke ruangan. Ketika dilihat, kantor sudah berantakan diacak-acak kawanan maling Pelaku masuk dengan cara mencongkel jendela samping gedung kantor.

Diperkirakan pelaku berjumlah dua orang langsung mengondol recorder CCTV (alat perekam CCTV), Proyektor Infokus dan Camera DSLR yang ada di ruangan kantor Kelurahan Duri Barat.

Iya benar ada kejadiannya. Saya sudah cek kantor kelurahan dan yang hilang itu recorder CCTV, Proyektor Infokus dan Camera DSLR sama satu unit handphone milik anggota saya,” ungkap Lurah Duri Barat Tommy Adi Putra kepada awak media.


Tommy menuturkan, pelaku masuk dengan cara mencongkel jendela samping gedung. Diperkirakan pelaku berjumlah dua orang langsung mengondol recorder CCTV, Proyektor Infokus dan Camera DSLR.

Setelah berhasil mencuri sebelum pergi, kawan maling dipergoki oleh Devi honorer Kelurahan Duri Barat. Kawan maling mengambil handphone milik Devi lalu kabur menggunakan motor roda dua,” tuturnya.
Kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib. Pelaku masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dan saksi-saksi telah dimintai informasi termasuk pegawai yang pertama kali melihat kantor kelurahan Duri Barat Kemalingan.(**RB)



Editor: mika 

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain