Muscab X PP Bengkalis Komando Inti Mahatidana siap Ikut Mensukseskan

Mandau - Menyikapi dinamika yang berkembang menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) X Pemuda Pancasila (PP) Bengkalis Wakil Komandan Komando Inti Pemuda Pancasila (Wadan KOTI PP) Kabupaten Bengkalis Anto Reza juga ikut angkat bicara.

Menurut beliau pernyataan Komandan Komando Inti Pemuda Pancasila  Jasmi di media lain sudah tepat tentang beberapa hal,diantaranya pembekuan PAC Bengkalis dan Bantan yang sudah sesuai prosedur, melalui surat peringatan pertama dan peringatan kedua serta sudah mendapat persetujuan dari MPW PP Riau.

Jadi mana mungkin yang dilakukan oleh MPC dan MPW tersebut dikatakan tidak prosedural. Yang mengatakan itu berarti tidak faham aturan organisasi". Ujar anto reza yang dikutip dari bahasa Dankotinya. 

Wadankoti Anto Reza mengatakan bahwa semua PAC yang definitif saat ini sudah terpilih sesuai mekanisme dan AD/ART organisasi, siapapun yang menjabat sebagai ketua PAC di Kabupaten Bengkalis saat ini adalah ketua yang sah terpilih melalui RPP. Jadi jika ada di luar itu yang masih mengaku sebagai ketua PAC itu bukan ketua PAC yang sah tapi Aspal (Asli tapi palsu) ujarnya. 

Organisasi Pemuda Pancasila punya aturan dan ketentuan yang berlaku. Untuk itu, kami menegaskan agar jangan membuat opini yang tidak benar terhadap MPC PP Bengkalis ini.

Dan bagi siapapun yang sudah bergabung menjadi anggota ormas lain di luar PP, jangan ikut campur urusan PP jika tidak mau ini jadi persoalan antar ormas karena kami tidak terima jika ada anggota ormas lain yang ikut campur urusan PP ini,ujarnya lagi. 

"Hanya mengingatkan kepada setiap orang yang mengaku anggota PP jangan coba-coba mengganggu acara Muscab PP Bengkalis yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi.

Karena KOTI Mahatidana MPC PP Kabupaten  Bengkalis juga bertanggungjawab terhadap kelancaran acara Muscab tersebut" jelas anto. 

Jika ada yang ingin berkompetisi menjadi calon ketua silahkan maju dengan cara yang benar dan sportif.

"Penuhi persyaratan dan dapatkan dukungan dari peserta yang berhak memilih karena itu merupakan syarat mutlak untuk maju sebagai calon ketua MPC PP Bengkalis.

"Kalau memang mampu dan mendapat dukungan silahkan maju, tapi kalau tidak dapat dukungan jangan ribut", ujarnya.Linda.HSN




Editor: Mika

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain