Desa Batang Dui Kembali Sebagai Juara Umum MTQ Ke - V Tingkat Kecamatan Bathin Solapan

Bathin Solapan – Giat Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke -V Tingkat Kecamatan Bathin Solapan  Tahun 2023 telah selesai dilaksanakan . Desa Tambusai Batang Dui kembali meraih juara umum tingkat kecamatan.

Penyerahan piala bergilir sebagai pemenang lomba MTQ Kecamatan langsung diserahkan oleh Camat Bathin Solapan, M.Rusdy,MR,SSTP,MSi kepada Kepala Desa Tambusai Batang Dui, Rahmad Wahyu Hidayat dan didampingi ketua panitia.

Usai menerima piala bergilir, Wahyu mengucapkan terima kasih kepada semua kafilah yang telah berjuang keras dalam mempertahankan prestasi dari tahun ke tahun.

“Tentunya ini juga tidak terlepas dari pengurus Lembaga Pendidikan Tilawarltil Qur’an (LPTQ) yang selalu memberikan pembelajaran terhadap anak-anak,” ucapnya.

Masih kata mantan Pendamping desa ini bahwa untuk stand bazar Desa Tambusai Batang Dui mendapatkan juara II.

“Kepada seluruh qori dan qoriah yang telah tampil dan mendapat prestasi agar tetap mempertahankan prestasinya. Karena dalam beberapa bulan lagi, MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis akan segera dilaksanakan,” pesan Kades.

Semoga pada MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis nanti desa Tambusai Batang Dui akan tetap menjadi juara. Sehingga dalam hal ini, pemerintah desa berharap agar seluruh lapisan masyarakat untuk terus memberikan support dan dukungan terhadap semua kegiatan yang dilaksanakan nanti, harapnya.

Sementara Kelompok Marawis yang tampil dan dilombakan pada acara MTQ tingkat Kecamatan Bathin Solapan ini Kelompok Marawis Ibuk - Ibuk dari Desa Tambusai Batang Dui mendapatkan Juara 1 yang mana kelompok Marawis ini merupakan binaan Anggota DPRD Kab. Bengkalis Yung Sanusi, S.H.,M.H,  pada kesempatan lain Yung Sanusi mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih semoga kedepan pada ajang-ajang yang lebih tinggi mendapatkan prestasi dan juara lagi.

Hadir dalam penutupan MTQ Ke -V Tingkat Kecamatan Batsol, Bupati Bengkalis yang diwakilkan oleh asisten, anggota DPRD Bengkalis dan para undangan.***





Editor Mika

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain