PT. ABB Rayakan Idul Adha 1444H dengan Berbagi Hewan Kurban

Pada momen perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H PT. Adonara Bakti Bangsa hari ini Rabu, 28 Juni 2023 menyalurkan bantuan 4 ekor Kambing hewan kurban diserahkan di Mesjid/Mushola sekitar area operasional PT. ABB di Central Duri Kulin Field dan Bekasap Wilayah Kerja Pertamina Hulu Rokan.

Adapun 4 Mesjid dan Musholla Penyerahan hewan kurban tersebut adalah Mushalla Darussalam Area Kulin 50 diterima oleh pengurus Mushola dan dihadiri bapak Tumen sebagai Ketua RT, Masjid Al Hidayatul Islam Area Jalan lama Duri 13 dan diterima oleh Ketua RW mewakili pengurus Mesjid, Mesjid Al- Islamiyah KM. 10 Desa Petani diterima pengurus Mesjid dan Mesjid Fajrul Islam Dusun Mekar Sari Rantau Kopar diterima langsung pengurus Mesjid.

"Bantuan hewan kurban yang ini merupakan program rutin yang dilakukan PT. ABB untuk berbagi kepada masyarakat dan diharapkan dapat memberikan manfaat secara langsung pada momentum Idul Adha 1444H " kata Idham yang menjabat sebagai Eksternal & Industrial Relation yang mewakili Management PT. ABB menyerahkan bantuan Hewan Kurban tahun ini.

Pengurus mesjid yang menerima bantuan hewan kurban menyampaikan ucapan terima kasih dan mendoakan semoga PT. ABB tetap eksis dan semakin sukses kedepannya sebagai jasa pengamanan di wilayah kerja Pertamina Hulu Rokan.

"Program CSR ini bentuk kepedulian perusahaan dengan masyarakat sekitar dan program ini sangat berdampak positif bagi perusahaan dan masyarakat sekitar" Pungkas Idham. (*Ptrd*)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain