PMKS PT.PCR Menyalurkan Bantuan Material Untuk UPT Puskesmas Pinggir

 

Mandau - Sebagai salah bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat maupun terhadap pemerintah setempat. Perusahaan PT Permata Citra Ranggau (PCR) yang bergerak di Pabrik Kelapa Sawit (PKS) telah memberikan bantuan bahan material kepada salah satu UPT Puskesmas Kecamatan Pinggir, Senin (19/6).

Bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan tersebut, berupa tanah timbun sebanyak 6 mobil truk colt diesel dan 6 mobil sertu (batu kerikil). Bantuan ini langsung diterima oleh kepala UPT Puskesmas Sebanga Kecamatan Pinggir, dr Wesly Rambe yang diserahkan oleh manajemen perusahaan PCR yang diwakili Humas, Sutrisno.

Menurut Sutrisno bantuan yang diberikan ini memang tidak seberapa tapi inilah merupakan bentuk rasa kepedulian perusahaan terhadap pemerintah maupun masyarakat. Memang UPT ini belum diresmikan, namun tanah timbun dan sertu yang diberikan untuk minum depan halaman kantor UPT maupun disekitarnya. Dengan tujuan agar halaman yang ditimbun akan rata dan tidak terdapat lubang-lubang yang mengangga sehingga bisa di manfaatkan.

Masih kata Sutrisno bahwa dalam melaksanakan program CSR, pihak manajemen juga telah memberikan bantuan santunan kepada anak yatim yang berada di operasional perusahaan. ” Kita berharap dengan sudah diberikannya bantuan terhadap adik-adik kita agar bisa dimanfaatkan dengan baik dan kita minta doanya agar perusahaan ini terus berjalan lancar sehingga kedepannya akan terus bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” harapnya.(**)




Editor:Mika


0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain