Musholla An Nur Menerima Bantuan Perangkat Alat Sholat Dan Tangki Air Dari PMKS PT.PCR

 

Mandau - PMKS PT. permata Citra Rangau (PCR) Kembali memberikan bantuan ke Musholla An Nur di Jalan Purnama pemberian bantuan dilaksanakan pada hari Senin (26/6/2023)

Bantuan ini langsung diberikan kepada pengurus musholla, berupa tangki air dan perlengkapan alat sholat. Ini merupakan komitmen perusahaan yang beroperasi di wilayah tersebut untuk menjalankan program CSR.

Manager PKS PCR Muhammad Ali melalui Humas, Sutrisno menyerahkan bantuan tersebut disela-sela acara saat dihampiri wartawan menjelaskan bahwa ini merupakan program perusahaan yang sudah di agendakan setiap tahunnya.

Diharapkan bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya. untuk keperluan rumah ibadah. Kemudian melalui program CRS yang sudah dijalankan nantikan akan dapat menjalin dan silaturahmi dengan masyarakat setempat kedepannya untuk menjadi lebih baik lagi, harapnya.

Ucapan terima kasih oleh pengurus Musholla An Nur yang sudah menerima bantuan ini dengan lapangan dada. Ini tentunya sangat bermanfaat sekali bagi kami disini. Mudah-mudahan kedepan pabrik sawit ini akan menjadi lebih baik lagi, harapnya.**



Editor:Mika

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain