Partai PKS Gelar Silaturahmi Akbar dan Launching Bacaleg Riau 2024-2029, Berikut Nama-nama Bacalegnya

 




DURI – Berlokasi di Lapangan Angsana Simpang Rangau Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis melakukan Silaturahmi Akbar dan Launching Bacaleg Riau 2024-2029. Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu pagi (28/5/23) tersebut menghadirkan sejumlah kader-kader terbaik PKS yang akan melaju pada kontestasi politik 2024 nantinya.





Mulai dari Bacaleg DPR -RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten. Sejumlah politisi incumbent juga hadir dan kembali ikut dalam kontestasi Politik Tahun 2024 mendatang. Tak hanya itu, hadir juga wajah-wajah baru yang memberikan energi baru dalam partai berwarna Oren tersebut.




Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPW PKS Sumbagut Hendri Munief, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc.,M.E.,Sy Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bengkalis Sanusi, S.H.,M.H, dan sejumlah pengurus partai DPC dan DPRA serta ibu-ibu para kader PKS.






Adapun daftar dari nama Baceleg Partai PKS yaitu :


Dapil 3. Pinggir- Tualang Mandau


1. Fatimah Johar, S.Pd


2. Abdul Qidir M


3. Kurnianto, S.IP


4. Gendrianto, S.SosI


5. Abdul Halim HSB, S.SosI


6. Hj. Ernidalis


7. Julianto,


Dapil 4 Mandau


1. H. Misno


2. Hj. Nurhasanah,Lc


3. H. Adri, S.E


4. Hj. Nelfarita, A.Md


5. Yurnalis, S.E


6. Nofriandi


7. Elvianto


8. Drs. H. Afriadi


9. Masdingjn Siregar, S.Hum


10. Andri Yanto


11. Wiwi Irdawati


12. Irzaldi, S.Pd


Dapil 5 Bathin Solapan


1. Sanusi, S.H., M.H


2. Jasmi, Amk


3. Yuslinda


4. Ahmad Yani


5. Dewi Rusydawati, S.Hi


6. Muhammad Abdul Qodir,A.Md


7. Ruhdatul Aisy, S.Psi


8. Erdin Tua Siregar


Daftar Nama Bacaleg PKS Untuk Provinsi Riau


1. H. Khairul Umam, Lc, M.E.Sy

2. H. Abdul Qosim, SH


3. Setiap


4. H. Abi Bahrun, S.Si, M.Si


5. H. Azmi Bin Rozali, S.Ip, M.Si


6. Yuni Isniwati, A.Md


7. Dr. Muhammad Nasir, S.Pd, M.Pd


8. Seprizal, S.Pd.I


9. Susmalina Rahman, S.Sos


10. Drs. H. Amrizal, M.Pd.I


11. Tauhid, S.Th.I


Dapil Riau 1 (Bacaleg DPR RI)


 


1. Hendri Munief


2. Cairul Anwar


3. Mira Roza


4. Markarius Anwar


5. DR. Mawardi


6. Malaiysiana


7. Hj. Elidaneti, SH, MH


Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc.,M.E.,Sy menyampaikan pesan-pesannya untuk para kader yang akan ikut dalam kompetisi politik 2024 nanti.


“kita dari DPD PKS Kabupaten Bengkalis berharap agar kita bisa lebih solid dan lebih ditingkatkan dan lebih baik lagi. Kader-kader yang kita miliki pun bukan orang yang sembarangan. Kita yakin PKS akan memenangkan kontestasi politik tahun 2024. Saya yakin dengan kerja keras kita bisa meraih kemenangan dan menjadi tujuan kita dalam mewujudkan tujuan bersama. Jangan takut menyuarakan, harus disuarakan apa yang menjadi suara rakyat. Kita harus bekerja dengan baik membangun negeri ini. Kita tak ingin main-main lagi kali ini, kita harus sungguh-sungguh dan harus semangat dan semangat. Kader-kader PKS harus terus berjuang. Kita adalah orang-orang yang berbuat. Banyak anggota kita yang berbuat untuk masyarakat. Bukan itu saja, simpatisan yang solid selama ini, saya ucapkan terima kasih, agar kita tetap menjaga kesolidan kita lebih baik,”jelasnya.


Usai acara penyebutan nama-nama para kader yang akan ikut dalam kontestasi politik telah disampaikan, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPW PKS Sumbagut Hendri Munief. Dalam sambutannya, Hendri Munief meminta agar para kader bisa memberikan yang terbaik bagi PKS dan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Saya berharap agar semua kader yang akan berkompetisi di pesta demokrasi politik, harus bisa memberikan yang terbaik dan memenangkan PKS. Tantangan dan hambatan jadikan sebuah motivasi untuk kemenangan yang besar. Apa yang terpenting tetap melayani masyarakat dengan baik. Kita selalu solid dan bersama membantu masyarakat lewat para kader-kader yang hebat di partai PKS. (AR)

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain