Mempererat Silaturahmi Dan Dengan Semangat Baru PMKS PT.PCR Melaksanakan Halal Bi Halal Bersama Karyawan Dengan Melakukan Senam Bersama


Duri - Dengan semangat yang baru PT. Permata Citra Rangau (PCR) melaksanakan Hal Bi Halal bersama karyawan dengan melaksanakan kegiatan senam bersama hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama karyawan.

Kegiatan Halal Bi Halal dilaksanakan pada hari Sabtu(6/05/2023) di lapangan PT.PCR, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Saat dikonfirmasi Sutrisno selaku humas mengatakan kegiatan ini kita lakukan untuk mempererat tali silaturahmi kita sesama karyawan, namun hal ini juga tidak lepas dari mentor kita, sejak dibawah kepemimpinan M. Ali, ST, MT 
PT.PCR, sangat luar biasa, tak lama berapa hari yang lalu kita baru membagikan sembako kepada msyarakat sekitar dan tepatnya pagi ini kita melaksanakan halal Bi halal dan senam kebugaran bersama karyawan.
Kita berharap kehadiran mentor yang luar biasa ini dapat memotivasi semangat kerja,persaudaraan dan perubahan yang lebih baik lagi. ujar Sutrisno selaku Humas PT. PCR.


Kita berharap kegiatan senam kebugaran ini dapat dilaksanakan minimal sekali setiap bulannya.
Karena dibalik kerja yang cerdas harus ada tubuh yang sehat, pungkas Sutrisno.(Mika)




Editor: Mika

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain