Cegah Balap Liar( Bali) Tim Polsek Mandau dan Sat Lantas Polres Bengkalis Melaksanakan Ops Cipta Kondisi (KRYD)

Duri - Berlangsungnya pelaksanaan giat Ops Cipta Kondisi (KRYD) Gabungan BKO Polres Bengkalis dan Polsek Mandau. Di Jl. Jendral Sudirman dan Jl Hang Tuah Simpang Geroga Duri Kec. Bathin Solapan Kab. Bengkalis.sabtu,06 Mei 2023 tepatnya pukul 23.30 Wib.

Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketenteraman dari Bali( balap liar ) yang sering terjadi dikota duri .Juga menjaga hal kejahatan jangan sampai terjadi ,bahkan menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang masih beraktifitas dalam waktu larut malam.

Sementara itu sebagai Pelaksana Kegiatan ini Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H. (Kapolsek Mandau) Iptu Indra Varenal, S.H (Kanit Bimas Polsek Mandau)

Iptu B. Silalahi (Panit I Intelkam Polsek Mandau) Iptu Anggi R. Diansyah, S.T.K., S.I.K. (Kanit Reskrim Polsek Mandau) Ipda Eka Nedi (Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bengkalis) dan 7 Pers BKO Sat Lantas Polres Bengkalis

Serta 12 Personil Gabungan Polsek Mandau

Kapolsek Mandau, Kompol Hairul Hidayat dalam rilisnya dengan tegas menyampaikan kegiatan tersebut untuk meminimalisir dan antisipasi adanya aktifitas balap liar di wilayah Hukum Polsek Mandau khususnya di Jl. Jendral Sudirman dan Hang tuah (Simp. Geroga) Duri. Sehingga terciptanya situasi yang aman ,Kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya kejahatan C3 di wilayah hukum Polsek Mandau serta keamanan dan kenyamanan masyarakat dengan kehadiran pihak Kepolisian ditengah tengah masyarakat.

Kemudian dari pada itu kami memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang masih beraktifitas pada malam hari di wilayah Jl. Sudirman (Simp. Geroga) Duri. Sehingga pelaksanaan Ops KRYD gabungan itu.Polsek Mandau dan BKO Polres Bengkalis. Selama kegiatan itu berlangsung, situasi dan kondisi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.**

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain