Menciptakan Kondisi Yang Aman Tim Gabungan Polsek Mandau Dan BKO Polres Bengkalis Laksanakan Ops Cipta Kondisi (KRYD)


Mandau - Minggu 16 April 2023 pukul 06.15 Wib, dilaksanakan Ops Cipta Kondisi (KRYD) gabungan BKO Polres Bengkalis dan Polsek Mandau. Bertempat di Jl. Jend. Sudirman tepatnya di depan Ramayana Duri Kel. Air Jamban Kec. Mandau Kab. Bengkalis.

Sebagai Pelaksana Kegiatan tersebut (1).Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H.(Kapolsek Mandau) (2).Iptu Anggi R.Diansyah, S.T.K., S.I.K.(Kanit Reskrim Polsek Mandau) (3) 5 Pers BKO Sat Lantas Polres Bengkalis (4) 2 Pers BKO Sat Samapta Polres Bengkalis (5)1 Pers BKO Sat Narkoba Polres Bengkalis (6) 4 Personil Polsek Mandau

Kegiatan Ops Cipta Kondisi (KRYD) dilaksanakan untuk meminimalisir aktivitas balap liar (Bali) di jalan-jalan protokol yang berada di wilayah hukum Polsek Mandau.”ujar Kapolsek KOMPOL Hairul Hidayat.


Kemudian untuk mencegah terjadinya kejahatan C3 di wilayah hukum Polsek Mandau khususnya selesai pelaksanaan ibadah shalat subuh.Dengan dilaksanakan kegiatan Ops Cipta Kondisi (KRYD) ini diharapkan terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Mandau dengan kehadiran Personil Polri ditengah – tengah masyarakat.

Kemudian himbauan yang di lakukan terhadap para remaja yang duduk nongkrong di depan Ramayana agar pulang kerumah masing-masing dan jangan melakukan aktivitas balap liar (Bali) serta dilakukan penertiban terhadap 2 orang remaja yg melawan petugas.Demikian selesai dilaksanakan situasi dalam keadaan aman dan terkendali.**


Editor:Mika

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain